Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah

Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah

Setelah enam tahun beredar (sejak 2014), akhirnya pada 5 Nopember 2020 Nissan Navara tampil dengan penyegaran yang cukup signifikan. Sebab bukan hanya penampilan yang berganti (grille, lampu depan bi-LED,  lampu belakang, tailgate, bemper dan fascia belakang), juga ada penambahan fitur teknologi keselamatan aktif dan varian baru (Pro-4X).

Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah

Terkait aspek teknis, Nissan Navara 2021 dibekali  fitur Nissan Intelligent Mobility yang mencakup  Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking, dan  Intelligent Around View Monitor dengan empat kamera untuk memudahkan manuver saat  parkir dan  towing. Perangkat tersebut juga meliputi  off-road monitor yang membantu pengemudi memeriksa kondisi di luar kendaraan saat melalui jalan di luar aspal.

Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah

Nissan Navara 2021 juga mendapatkan  gardan belakang yang lebih kuat, tambahan daya angkut muatan,  volume bak barang yang lebih besar serta instalasi  integrated step pada  bemper. Tidak ketinggalan Nissan Navara 2021 dilengkapi  steering rack model baru untuk mengoptimalkan response kemudi dan kemampuan manuver pada kecepatan rendah.  Nissan juga mengklaim  steering rack tersebut dapat mereduksi NVH demi kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah Nissan Navara 2021, Bukan Hanya Wajah Yang Berubah

Penyegaran untuk kabin meliputi kemudi model baru dan sistem infotainment terbaru. Sejauh ini tidak ada perubahan untuk  powertrain karena Nissan masih percaya dengan kinerja dan performa mesin dan transmisi milik Navara terdahulu.

KOMENTAR (0)