Mobil Spesial OLX Autos Dan NeverTooLavish Laku Terjual

Mobil Spesial OLX Autos Dan NeverTooLavish Laku Terjual

OLX Autos Spot menghadirkan mobil edisi spesial hasil kolaborasi dengan NeverTooLavish di Laguna Atrium Central Park pada 16-20 Maret 2022 lalu.

NeverTooLavish, rumah kreatif di bidang custom painting ini berkolaborasi dengan OLX Autos untuk mengubah tampilan mobil bekas Honda Civic tahun 2018 melalui karya grafiti.

Karya ini berhasil menarik perhatian dan dibawa pulang oleh konsumen bernama Leoni Valencia dengan penawaran harga tertinggi senilai Rp331.000.000.

Agung Iskandar, Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia turut bangga dengan hasil kolaborasi OLX Autos dengan NeverTooLavish.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan NeverTooLavish. Melalui mobil edisi spesial ini, OLX Autos ingin turut mendukung karya seni anak bangsa yang dapat memberikan nilai tambah dari sebuah mobil bekas,” katanya.

Mobil Spesial OLX Autos Dan NeverTooLavish Laku Terjual

COO NeverTooLavish Mohamad Azka, mengakui, ini merupakan kolaborasi mengesankan karena dapat menuangkan kreativitas melalui seni grafiti pada sebuah mobil.

“Proses pembuatannya seru banget dan cukup tertantang karena banyak detail pada mobil yang perlu diperhatikan.”

“Namun setelah melihat hasilnya, kami menyadari ada nilai tersendiri yang menjadi kebanggan bagi kami,” ujar Azka.

Mobil Spesial OLX Autos Dan NeverTooLavish Laku Terjual

Selain menawarkan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget, OLX Autos Spot juga memfasilitasi para pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan OLX Autos seperti area Car Drafting Machine, Catalogue Area, dan Crafting Studio yang terdiri dari segmen LCGC, premium, dan satu unit mobil spesial kolaborasi OLX Autos dan NeverTooLavish.

KOMENTAR (0)