Daimler Nobatkan PT Alun Indah Sebagai Dealer of the Year 2021

Daimler Nobatkan PT Alun Indah Sebagai Dealer of the Year 2021

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengumumkan PT Alun Indah sebagai Dealer of the Year 2021 melalui acara yang diselenggarakan pada Jumat, (17/6).

PT Alun Indah asal Jakarta ini terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian yang mengedepankan performa mencakup aspek unggul dalam bidang penjualan, layanan, suku cadang serta kepuasan pelanggan setia Daimler Truck di Indonesia.

“Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diadakan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra dealer kami di Indonesia. Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif khususnya kendaraan niaga di Indonesia. semua mitra dealer kami telah bekerja dengan baik di tengah situasi pandemi yang sulit bagi kita semua dan kami ingin menghargai kerja kerasnya. Tahun ini, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Alun Indah atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan dealer resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan lebih banyak pencapaian dan kesuksesan yang akan datang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.”ujar Naeem Hassim – General Manager Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Dealer of the Year 2021 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini dibagi menjadi empat kategori dengan sepuluh penghargaan. Berikut daftar peraih penghargaan di acara Dealer of the Year 2021 adalah:

Daimler Nobatkan PT Alun Indah Sebagai Dealer of the Year 2021

Diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz saat ini terdiri dari 27 jaringan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)