ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

ALVA hadir dengan dua produk utama ALVA ONE dan ALVA Cervo dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. ALVA menghadirkan beragam pilihan promosi dan kolaborasi strategis untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik dan memperluas dampak positif yang telah mereka capai dalam setahun sejak GIIAS 2022.

“Kehadiran kami di GIIAS adalah bagian dari perjalanan kami. Tahun ini, kami merayakan eksistensi ALVA dengan berbagai program menarik, termasuk menjadi merk motor listrik pertama yang memperkenalkan skema trade-in kepada masyarakat. Melalui ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah beralih ke kendaraan listrik,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA di GIIAS 2023.

ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

Selama GIIAS 2023, ALVA memberikan sejumlah penawaran menggoda bagi pembeli ALVA One dan ALVA Cervo. Pertama, ada Diskon Khusus ALVA sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian unit. Setiap hari selama GIIAS 2023, ALVA menyediakan kuota promo ini dengan jumlah terbatas untuk setiap pembeli, dengan syarat bahwa promo ini berlaku per nomor KTP per unit, dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lainnya.

Kedua, terdapat Program Trade-In yang memungkinkan pembeli untuk menukarkan motor konvensional mereka dengan ALVA ONE atau ALVA Cervo. Untuk mengakses penawaran ini, pembeli dapat mengunjungi GIIAS dan mengeksplorasi opsi yang diberikan oleh mitra pembiayaan ALVA, yaitu MOMOTOR.

ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

Selanjutnya, ALVA juga menjalin kerjasama dengan bank dan lembaga pembiayaan ternama, seperti Bank BRI yang memberikan diskon hingga Rp 2 juta dan opsi cicilan hingga 36 bulan tanpa bunga bagi pemegang kartu debit dan kredit BRI. Selain itu, bank CIMB Niaga memberikan cashback hingga Rp 1.5 juta dan opsi cicilan hingga 24 bulan tanpa bunga.

Adira, yang merupakan mitra ALVA, juga memberikan fasilitas trade-in dan diskon down payment sebesar Rp 4 juta beserta hadiah langsung berupa jaket Respiro untuk pembeli ALVA ONE, serta 1 shad box bagi pembeli ALVA Cervo.

ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

Terakhir, ALVA menyediakan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah langsung, seperti 30 Puff Vest bagi 30 pembeli pertama, kesempatan memenangkan tas lipat, dan potongan harga sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tunai. Tidak hanya itu, puncaknya adalah kesempatan memenangkan 1 unit ALVA ONE dalam undian khusus yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung fitur dari ALVA ONE dan ALVA Cervo melalui test ride yang disediakan. ALVA juga mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam kompetisi di media sosial dengan tema “Express Your Boost”, di mana mereka dapat berbagi pengalaman merasakan fitur Boost pada ALVA Cervo.

ALVA di GIIAS 2023, Menuju Masa Depan yang Lebih Hijau

“Kami berharap inisiatif ini akan mendorong lebih banyak orang untuk menjadi pelopor perubahan gaya hidup dan mobilitas di Indonesia. Dengan demikian, dampak positif ALVA dalam mengurangi emisi, yang telah kami umumkan sebelumnya, akan semakin meluas,” tutup Putu Yudha.

KOMENTAR (0)