Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Dipesan 1.269 Unit

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Dipesan 1.269 Unit

Baru sepekan resmi diperkenalkan kepada pelanggan di Indonesia, Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen di tanah air. Hal itu terlihat pada pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) di 6 Mei 2021 kemarin yang total mencapai 1.269 unit.

Type 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%. Ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi yang cukup besar yaitu 83%. Sementara itu, kontributor pada perolehan SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T. Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%. “Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu. Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap Toyota Raize,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Dipesan 1.269 Unit

Melanjutkan launching yang sudah dilaksanakan secara nasional pada 30 April lalu, acara launching juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain. Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

“Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan regional launching ini, maka pelanggan di kota lain selain Jakarta pun juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini,” ucap Anton.

Di tahun 2021 ini, yang juga bertepatan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota Indonesia, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan “Mobility Happiness for All” dengan menghadirkan Total Mobility Solution.

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Dipesan 1.269 Unit

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful imagefun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

KOMENTAR (0)