Beli Kaca Film V-Kool, Bawa Pulang Merchandise Transformers

Beli Kaca Film V-Kool, Bawa Pulang Merchandise Transformers

Transformers: Rise of the Beasts adalah sebuah film aksi berbalut fiksi ilmiah asal Amerika produksi tahun 2023. Menjadi seri ketujuh dari film Transformers dan sekuel untuk Bumblebee ini merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu.

Kepopuleran film tersebut membuat V-Kool, brand kaca film asal Amerika Serikat yang memiliki produk-produk berkualitas melakukan kerjasama dengan Hasbro (pemilik brand Transformers) dengan menggelar promo menarik yang dipersembahkan untuk konsumen V-Kool di seluruh dunia.

Beli Kaca Film V-Kool, Bawa Pulang Merchandise Transformers

Promo berlaku bagi konsumen yang membeli kaca film V-Kool seri Ultimate Solitaire dan Diamond (kaca depan, kaca belakang, kaca samping). Mereka akan mendapatkan merchandise resmi Transformers Limited Edition.

Hal tersebut diungkapkan oleh Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari (ekslusif distributor V-KOOL di Indonesia) saat menggelar acara nonton bareng Transformers: Rise of the Beasts bersama media.

Beli Kaca Film V-Kool, Bawa Pulang Merchandise Transformers

Dirinya mengatakan, film Transformers yang menceritakan para robot mirip manusia dengan kemampuan unik untuk berubah menjadi kendaraan atau binatang buas tersebut memiliki kisah-kisah hidup yang menggambarkan sebuah harapan, perjuangan dan kemenangan yang dibalut dalam saga epik dan mengasyikkan.

“Dari film ini kita bisa terabayangkan bagaimana cara melindungi tempat asal para robot tersebut dari serangan musuh-musuhnya. Hal itu bisa kita analogikan seperti kaca film V-KOOL yang melindungi manusia dari terik matahari. Semoga kita bisa terhibur dan mendapatkan inspirasi dari aksi-aksi mereka,” kata Linda.

Beli Kaca Film V-Kool, Bawa Pulang Merchandise Transformers

Sekedar informasi, program yang berlaku dari 15 Juni hingga 15 Juli 2023 tersebut juga berlaku bagi konsumen yang membeli produk V-Kool di Official Store V-Kool Blibli dan Tokopedia melalui laman www.blibli.com/merchant/v-kool-indo-lestari-official-store serta www.tokopedia.com/discovery/vkool-indonesia.

V-KOOl Ultimate Solitaire dan Diamond Series sendiri merupakan tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

KOMENTAR (0)