Berbagai Program Menarik Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Berbagai Program Menarik Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Setelah hadir pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 lalu, Adrira Finance, selaku perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia akan kembali hadir dalam gelaran Jakarta Fair 2022 di JiExpo Kemayoran pada 9 Juni-19 Juli 2022 mendatang.

Keikutsertaan Adira Finance tersebut semakin menegaskan komitmen perusahaan dengan tagline ‘Sahabat Setia Selamanya’ tersebut dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta.

Berbagai Program Menarik Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk mengatakan, melihat tren positif pertumbuhan ekonomi Jakarta sebesar 4,6% menunjukkan bahwa geliat perekonomian sudah mulai bangkit pasca pandemi Covid-19 lalu.

“Melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya. Pada event Jakarta Fair mendatang, kami turut mengajak masyarkat yang membutuhkan solusi pinjaman dana untuk beragam kebutuhan, seperti biaya renovasi rumah, keperluan Pendidikan, ataupun modal usaha,” kata Niko saat acara media gathering di Jakarta, Rabu (8/6).

Berbagai Program Menarik Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Selain itu, dalam ajang Jakarta Fair 2022, Adira Finance juga akan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil atau motor, gadget, elektronik, hingga furnitur. Dan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance juga menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses cepat.

Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk mengungkapkan, program tukar tambah ini didukung oleh sahabat mitra dealer mobil dan motor bekas. Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 dealer aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berbagai Program Menarik Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Untuk pembelian mobil baru, keuntungan yang ditawarkan berupa bunga ringan mulai dari 1,69%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50%. Sedangkan promo untuk mobil bekas yaitu cashback sampai dengan 1.500.000 adirapoin, gratis 1 tahun perawatan ban, dan gratis 6 bulan garansi mesin.

Sementara motor baru, akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan free upgrade untuk asuransi all risk, dan untuk motor bekas di antaranya cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis box motor.

KOMENTAR (0)