Beri Kemudahan Layanan, MMKSI Optimalisasi Kanal Digital

Beri Kemudahan Layanan, MMKSI Optimalisasi Kanal Digital

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan optimalisasi kanal digital. Ini demi meningkatkan dukungan kepada konsumen.

Salah satunya melalui layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID). Aplikasi tersebut mengusung tema ‘Connecting Your Adventure’. Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak 2017 dan terus mengalami pembaruan.

Beri Kemudahan Layanan, MMKSI Optimalisasi Kanal Digital

Ilham Iranda Syahaputra, Deputy Head CX Group PT MMKSI mengatakan, sampai saat ini sudah lebih dari 400 ribu pengguna mengunduh aplikasi MMID tersebut. Aktivitas unduhan ini baik melalui App Store maupun Google Play. Dan kita ada mengembangkan terus layanan kepada konsumen.

Baru-baru ini MMKSI kembali melakukan peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX). Sehingga menjadi lebih segar dan informatif, memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut.

Beri Kemudahan Layanan, MMKSI Optimalisasi Kanal Digital

MMID pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play. MMID telah memperoleh rating yang positif, yakni rating 4,7/5 di Google Play sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Store sistem operasi iOS.

Sementara Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan bahwa seluruh peningkatan yang mereka lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya.

Beri Kemudahan Layanan, MMKSI Optimalisasi Kanal Digital

Untuk informasi, selain MMID, fasilitas dukungan layanan kanal digital untuk konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia juga dilengkapi oleh MMKSI dengan fasilitas seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA) yang merupakan chatbot berbasis GenAI, yang akan menjawab berbagai kebutuhan konsumen terkait kendaraan Mitsubishi Motors.

Kemudian Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) yang merupakan platform komunitas online khusus bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Melalui platform ini, user MiMate terkoneksi dengan pengguna Mitsubishi Motors dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Saat ini MiMate telah memiliki lebih dari 80.000 anggota.

KOMENTAR (0)