Bermitra Dengan Arta Group, Chery Mantap Luncurkan Tiggo 7 Pro

Bermitra Dengan Arta Group, Chery Mantap Luncurkan Tiggo 7 Pro

Sejalan dengan rencana peluncuran Tiggo 7 Pro, Chery Motor Indonesia menyepakati kerja sama jaringan dealer dengan Arta Group, sebuah grup usaha yang telah memiliki pengalaman dan jaringan otomotif nasional yang luas dan kuat.

Dengan spesifikasi Sales – Service – Spare Parts (3S), Chery Motor Indonesia dan Arta Group berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terpercaya, dan membangun jaringan dealer Chery di Indonesia untuk memperkuat jangkauan kepada calon konsumen Chery di pasar nasional.

“Paralel dengan proses finalisasi produk dan perijinan yang masih harus memenuhi beberapa tahapan, kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya. Baik produk dan service, keduanya sama pentingnya dan merupakan komitmen Chery kepada konsumen otomotif Indonesia,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Bermitra Dengan Arta Group, Chery Mantap Luncurkan Tiggo 7 Pro

Arta Group sendiri menyambut kerja sama ini dengan bangga dan sepenuh hati. Arta Group akan mengelola dua dealer Chery, yaitu di Pluit dan Serpong. Sinergi kedua perusahaan juga akan dilakukan saat pabrik Chery berdiri di Indonesia, terutama untuk memastikan penyediaan suku cadang yang juga akan diproduksi secara nasional. Namun sebelum pabrik di Indonesia siap beroperasi, dealer akan mendapatkan suku cadang impor dari pabrik Chery di China.

KOMENTAR (0)