‘BEYOND’, Komunitas Pecinta Mobil BYD Resmi Dideklarasikan

'BEYOND', Komunitas Pecinta Mobil BYD Resmi Dideklarasikan

PT BYD Motor Indonesia turut memeriahkan perhelatan Autovaganza 2024 dengan menghadirkan jajaran produk unggulannya, termasuk BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru, BYD M6 pada 24-25 Agustus 2024 di QBIG, BSD, Tangerang Selatan.

Menggunakan momen ini, dengan bangga BYD mengukuhkan deklarasi komunitas pengguna BYD di Indonesia yang diberi nama “BEYOND”. BYD merangkul komunitas ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para pengguna setia BYD di Indonesia. Acara yang penuh semangat ini menandai tonggak penting dalam perjalanan elektrifikasi kendaraan di tanah air, menyatukan para pemilik dan penggemar BYD dalam sebuah wadah yang inklusif dan aktif.

Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia mengatakan, kami bangga merangkul komunitas ‘BEYOND’, yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap ‘BEYOND’ akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.

'BEYOND', Komunitas Pecinta Mobil BYD Resmi Dideklarasikan

Komunitas “BEYOND” terbentuk bahkan sebelum unit BYD tiba di Indonesia. Dibentuk untuk menyatukan pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia, “BEYOND” menjadi wadah berbagi pengalaman, pengetahuan, dan semangat terhadap mobilitas berkelanjutan.

Memiliki visi kuat menjadi komunitas yang tidak hanya mempererat hubungan antar pengguna BYD, tetapi “BEYOND” juga berperan aktif dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, BEYOND berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan gaya hidup elektrifikasi di Indonesia.

“BEYOND” akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, serta advokasi untuk mempererat komunitas, berbagi pengetahuan, dan melaksanakan kegiatan publik guna mendorong adopsi kendaraan listrik. Melalui berbagai kegiatan dan program, komunitas “BEYOND” memungkinkan BYD berinteraksi langsung, mendapatkan umpan balik berharga, dan membangun hubungan personal dengan pelanggan.

'BEYOND', Komunitas Pecinta Mobil BYD Resmi Dideklarasikan

Komunitas “BEYOND” yang hingga saat ini sudah beranggotakan 278 konsumen, berperan strategis dalam memperkuat posisi BYD di pasar kendaraan listrik Indonesia, menjadi aset berharga dalam membangun kesadaran masyarakat, meningkatkan keterlibatan konsumen, dan mendorong adopsi kendaraan listrik.

Seiring dengan terus berkembangnya kehadiran BYD di Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen Indonesia. Komunitas “BEYOND” diharapkan dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas merek, yang akan mendorong kesuksesan BYD di pasar Indonesia.

Dalam rangkaian acara Autovaganza 2024, BYD Indonesia menghadirkan lini produk unggulannya, yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru, BYD M6 yang dapat diuji coba test drive di lokasi. Setiap kendaraan ini dirancang dengan teknologi mutakhir dan fitur-fitur canggih yang mendukung mobilitas ramah lingkungan.

'BEYOND', Komunitas Pecinta Mobil BYD Resmi Dideklarasikan

Setiap kendaraan BYD yang dipamerkan merupakan representasi dari komitmen perusahaan terhadap inovasi teknologi dan mobilitas berkelanjutan. Dirancang dengan fitur-fitur mutakhir dan performa yang impresif, mobil-mobil listrik BYD menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan.

KOMENTAR (0)