Bukan Kendaraan Listrik Biasa, Chery OMODA E5 Segera Meluncur

Bukan Kendaraan Listrik Biasa, Chery OMODA E5 Segera Meluncur

Chery OMODA E5 sebagai “The First True Electric SUV Crossover” siap hadir ke pasar otomotif Indonesia pada awal tahun 2024. Dalam langkah maju menuju era mobilitas berkelanjutan, Chery OMODA E5 menawarkan lebih dari sekadar kendaraan listrik biasa, melainkan sebuah pernyataan penting akan kesadaran lingkungan dan komitmen terhadap revolusi hijau.

Chery OMODA E5 mendukung perubahan gaya hidup menuju mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia. Dengan emisi rendah dan perlindungan kepada lingkungan, Chery OMODA E5 menawarkan solusi inovatif untuk tantangan lingkungan saat ini. Dukungan yang kuat dari komunitas otomotif tanah air saat ini sangat jelas mencerminkan antusiasme terhadap perubahan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Bukan Kendaraan Listrik Biasa, Chery OMODA E5 Segera Meluncur

“Chery OMODA E5 bukan hanya kendaraan listrik biasa, melainkan sebuah simbol dari komitmen Chery terhadap revolusi hijau. Dengan berpartisipasi aktif dalam mendukung penggunaan new energy, Chery menciptakan Chery OMODA E5 sebagai solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang semakin peduli terhadap lingkungan,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Desain penuh gaya, futuristik, modern, dan elegan dari Chery OMODA E5 muncul dari garis-garis tegas dan aerodinamis pada eksteriornya. Keindahan pada eksteriornya dipadukan dengan teknologi pada interiornya, salah satunya dengan dua layar sentuh 12,3 inci yang menjadi pusat interaktif Chery OMODA E5.

Bukan Kendaraan Listrik Biasa, Chery OMODA E5 Segera Meluncur

Inti pengalaman berkendara Chery OMODA E5 sebagai kendaraan elektrifikasi adalah kemampuannya menempuh jarak hingga 430 kilometer dalam sekali pengisian daya. Hal ini telah dinilai melampaui standar Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Cycle (WLTC). Keunggulan jarak tempuh juga didukung dengan 17 sistem ADAS untuk perlindungan ekstra.

Konsumsi listrik yang rendah 15,5 kWh per 100 KM mampu menggambarkan komitmen Chery yang ingin berpartisipasi dalam tren pembangunan ramah lingkungan secara global. Dengan seluruh keunggulannya, Chery OMODA E5 akan memberikan pengalaman berkesan dari performa tinggi yang hemat energi dan masa pakai baterai yang panjang.

“Born Global” yang menjadi filosofi merek Chery OMODA E5 memiliki makna ajakan kepada konsumen di seluruh dunia untuk bersama-sama menjawab tantangan lingkungan melalui teknologi cerdas. Chery OMODA E5 adalah bukti nyata bahwa revolusi hijau bukan hanya mimpi, melainkan kenyataan yang dapat diwujudkan melalui inovasi dan kesadaran.

Bukan Kendaraan Listrik Biasa, Chery OMODA E5 Segera Meluncur

OMODA E5, sebagai “SUV Pure Electric Vehicle” pertama di Indonesia, telah menarik perhatian sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 2023. Sebanyak 400 unit SPK telah berhasil dicapai, termasuk 12 unit yang dipesan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto, untuk jajaran kementeriannya.

Pada beberapa kesempatan, OMODA E5 juga telah diperkenalkan secara luas kepada berbagai pihak melalui Bapak Airlangga, termasuk Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023, Bapak Ridwan Kamil. Respons yang sangat positif diterima terkait desain, kualitas, dan teknologi yang disematkan pada OMODA E5. Dalam waktu dekat, OMODA E5 akan segera diluncurkan di Indonesia, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang menghadirkan OMODA E5.

KOMENTAR (0)