Bukan Stiker Mobil Biasa, Godfix Merupakan Sebuah Karya Seni

Bukan Stiker Mobil Biasa, Godfix Merupakan Sebuah Karya Seni

Goodfix berkerjasama mereka dengan Garasidrift dan seniman Darbotz, duo kakak beradik dalam dunia drift dan Darbotz seorang artist mural kelas internasional. Kolaborasi mereka tersebut menghasilkan livery untuk mobil balap dalam beberapa kompetisi drift, termasuk pengubahan monalisa dan koleksi Silvia menjadi tema merah putih untuk memperingati kemerdekaan Indonesia.

Dan salah satu proyek paling dinantikan adalah kerjasama antara Garasidrift dan brand body kit terkenal, Libertywalk, yang akan menghasilkan desain eksklusif yang dilengkapi dengan stiker dari produk Goodfix.

Selain itu, masih banyak proyek kolaborasi menarik lainnya antara Goodfix dan Garasidrift yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini hingga tahun-tahun kedepan.

Bukan Stiker Mobil Biasa, Godfix Merupakan Sebuah Karya Seni

Sementara kerjasama Goodfix dan Darbotz akan menghasilkan berbagai macam karya seni, merchandise, wrapping stiker edisi terbatas. Salah satu karya paling indah yang diciptakan Darbotz adalah mural di gedung pabrik Goodfix dengan panjang lebih dari 20 meter dan tinggi sekitar 6 meter dan menjadi mural Darbotz terbesar ketiga.

Goodfix, Garasidrift dan Darbotz sangat bersemangat tentang kolaborasi ini dan memberikan kontribusi positif dalam dunia drift Indonesia. Mereka yakin bahwa dengan menggabungkan teknologi, prestasi, dan seni, mereka dapat menciptakan karya-karya yang memukau dan memperkuat posisi mereka dalam industri otomotif.

Sekedar informasi, Goodfix merupakan produk stiker mobil yang bisa melindungi cat mobil agar tetap sesuai dengan pabrikan merski telah digunakan bertahun-tahun.

Bukan Stiker Mobil Biasa, Godfix Merupakan Sebuah Karya Seni

Dengan stiker Godfix ini, pemilik mobil bisa dengan mudah mengganti warna kendaraan kesayangannya semaunya. Dan, jangan khawatir, karena produk Godfix, ini bukan sekedar aksesori mobil biasa, namun telah menjelma menjadi karya seni luar biasa.

Pabrik Goodfix yang baru telah diresmikan pada tanggal 15 September 2023 lalu dan merupakan pabrik produksi pertama Goodfix di Indonesia. Berlokasi di Kawasan Industri Korin, Bogor, pabrik Godfix mampu memproduksi lebih dari 60.000 meter per hari.

KOMENTAR (0)