Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

Menyambut Ramadhan di 2024, PT NETA Auto Indonesia (NETA), sebagai distributor resmi kendaraan listrik (EV) terkemuka, menyambut bulan suci yang penuh berkah dengan memberikan harga spesial melalui program Ramadan Special Price.

Dengan komitmen menghadirkan teknologi untuk semua kalangan dan memberikan pengalaman berkendara yang futuristik serta ramah lingkungan, NETA menetapkan harga khusus untuk NETA V yaitu Rp 317.000.000 (OTR Jabodetabek). Penawaran ini berlaku eksklusif hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

Jerry Huang, Managing Director, PT NETA Auto Indonesia mengatakan, pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen NETA V.

“Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi,” kata Jerry.

Melalui program ini, NETA juga memberikan keuntungan tambahan untuk para konsumennya. Setiap pembelian NETA V, konsumen akan mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah dengan mudah dan nyaman.

Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

Selain itu, NETA juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang premium kepada para konsumen sejak masa kepemilikan. Konsumen NETA V akan mendapatkan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan rasa aman pengalaman berkendara dengan NETA V.

NETA juga memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa & spare parts, sehingga performa NETA V akan terus terjaga & optimal hingga jangka panjang.

Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

NETA V merupakan 100% mobil listrik dengan teknologi inovatif yang dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey yang dapat dipilih sesuai persona dan gaya konsumen.

NETA V juga menyematkan fitur unggulan seperti DC Fast Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% dalam waktu hanya 30 menit sehingga lebih cepat dan efisien.

Bulan Ramadhan, Harga NETA V Menjadi Rp 317.000.000

Dilengkapi juga dengan bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter dan cocok untuk menampung banyak barang bawaan para pengguna, ideal untuk perjalanan keluar kota atau ke kampung halaman.

KOMENTAR (0)