BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran ‘Mall to Mall’

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

PT BYD Motor Indonesia kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia melalui rangkaian pameran “Mall to Mall”. Empat produk revolusioner yang telah menjadi sorotan sejak diluncurkan di awal tahun 2024 akan dipamerkan, menunjukkan komitmen BYD dalam menghadirkan teknologi kendaraan listrik terdepan.

Setelah sukses pameran mall di beberapa kota sejak bulan Januari 2024, kini giliran kota Bandung untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi dan inovasi kendaraan listrik BYD.

Pameran yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM), Bandung ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat. Bukan hanya melihat dari dekat beragam model mobil listrik BYD, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendaranya melalui test drive, serta mendapatkan informasi mendalam seputar teknologi inovatif yang diusung BYD.

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

Perluasan jaringan BYD ini merupakan bukti nyata komitmennya dalam menyediakan teknologi kendaraan listrik terdepan dan mewujudkan masa depan lebih ramah lingkungan di Indonesia.

Luther Panjaitan, Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia mengatakan, BYD percaya bahwa edukasi dan pengalaman langsung merupakan faktor penting dalam mendorong adopsi kendaraan listrik.

“Melalui pameran ‘Mall to Mall’ ini, kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen di Bandung dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk merasakan langsung keunggulan mobil listrik BYD,” kata Luther.

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

BYD Menampilkan Produk Unggulan dan Test Drive Eksklusif

Para pengunjung berkesempatan untuk mencoba empat jenis produk unggulan dari BYD secara menyeluruh.

Mereka dapat mengobservasi dan merasakan secara langsung kelebihan interior dan eksterior rancangan desainer BYD serta melihat kecanggihan performa blade battery yang menjadi sumber energi bagi ketiga mobil, mengetahui aspek keamanan di setiap tipe, serta fitur-fitur interaktif pendukung kenyamanan berkendara.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung, BYD menghadirkan empat unit display car dengan varian dan warna menarik perhatian yaitu, BYD Dolphin Premium Atlantis Grey, hatchback dengan nuansa modern dan elegan.

Kemudian ada BYD Seal Performance Black, sedan sport berwarna hitam menampilkan kesan mewah dan berkelas; BYD Atto 3 Surf Blue, SUV dinamis dengan warna biru cerah dan menyegarkan; serta BYD M6 Superior, MPV premium yang menawarkan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

Mendukung pengalaman pengunjung untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendara mobil listrik BYD, telah disiapkan dengan empat unit kendaraan unggulan dalam berbagai varian dan warna dalam sesi test drive yaitu BYD Seal Performance White, dimana pengunjung dapat merasakan performa dan teknologi canggih dari sedan sport ini.

BYD Atto 3 Superior Sky White, pengunjung dapat menikmati kenyamanan dan ketangguhan SUV berwarna putih yang elegan; BYD Dolphin Dynamic Pink, pengunjung memiliki kesempatan menjelajahi kelincahan dan kepraktisan hatchback dengan warna pink yang menarik perhatian.

BYD M6 Captain Seat White, pengunjung dapat merasakan kenyamanan ekstra dari MPV premium dengan captain seat, menjadi salah satumobil terlaris dari produk BYD hingga saat ini.

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

BYD Perluas Jangkauan, Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik Lebih Dekat dengan Masyarakat

Pameran “Mall to Mall” BYD di Trans Studio Mall (TSM) ini menempati area seluas 335 m² yang dirancang khusus untuk mencerminkan komitmen BYD terhadap teknologi hijau dan inovasi.

Booth BYD menampilkan perpaduan elemen ramah lingkungan, teknologi canggih, inovasi terdepan, dann dipadukan dengan sentuhan lokal kota Bandung.

Desain booth terinspirasi oleh ikonik dan latar sejarah kota Bandung, menciptakan suasana yang unik dan menarik bagi pengunjung. Pendekatan ini menunjukkan komitmen BYD untuk terhubung dengan komunitas lokal dan menghormati budaya setempat.

Melalui pameran ini, BYD berharap dapat memperkenalkan teknologi kendaraan listrik yang inovatif, serta mendorong adopsi transportasi berkelanjutan yang lebih luas di Bandung.

BYD Hadirkan Empat Produk Revolusioner di Pameran 'Mall to Mall'

Upaya ini dilakukan tidak hanya untuk memperkenalkan lebih dekat ragam kendaraan listrik BYD kepada masyarakat Indonesia, tetapi juga memperkuat komitmen BYD dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan konsumen di setiap daerah.

Melalui acara ini, BYD berharap dapat berperan dalam memperkenalkan teknologi kendaraan listrik yang inovatif, sekaligus memperkuat budaya dan kearifan lokal melalui pengalaman yang lebih personal dan relevan bagi masyarakat.

Sehingga tercipta sinergi antara perkembangan teknologi global dan keunikan komunitas lokal di Indonesia. Bersama-sama, kami ingin mendorong adopsi transportasi berkelanjutan yang lebih luas di setiap daerah, serta mendukung mobilitas hijau yang ramah lingkungan di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)