Chery OMODA E5 Berhasil Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

Chery OMODA E5 Berhasil Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

Chery OMODA E5 kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan menjadi mobil listrik (EV) terlaris di Indonesia pada periode Januari hingga September 2024.

Data GAIKINDO Retail Sales menunjukan pemilihan mobil listrik oleh konsumen Indonesia saat ini didominasi pada rentang harga Rp 400 juta, dan Chery OMODA E5 memimpin pasar tersebut di Indonesia dengan total 3.628 unit.

Salah satu faktor kunci kesuksesan Chery OMODA E5 selain desain yang futuristik adalah fitur lengkapnya yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara.

Dilengkapi dengan 17 fitur ADAS, ventilated seat dan Fitur Vehicle-to-Load (V2L), memungkinkan OMODA E5 digunakan sebagai sumber daya listrik portabel.

Chery OMODA E5 Berhasil Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

OMODA E5 juga memiliki performa tinggi dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,2 detik, dan ground clearance 190 mm, Chery OMODA E5 memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mengesankan.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kendaraan listrik di Indonesia saat ini berkembang dengan agresif. Dengan didominasi dengan produk pada rentang harga Rp 300 juta-Rp 500 juta, OMODA E5 memimpin pasar mobil listrik di segmen Rp 400 Juta.

“Hal ini membuktikan OMODA E5 diterima baik oleh masyarakat Indonesia, kita bisa melihat banyaknya mobil ini di jalan raya. Dengan desain yang futuristik baik dari interior maupun eksterior, serta didukung dengan fast charging dan jarak tempuh yang mencapai 505 km dengan metode NEDC,” kata Rifkie.

Chery OMODA E5 Berhasil Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

Selain itu, Chery OMODA E5 juga dibekali dengan teknologi canggih seperti Snapdragon Cockpit Platform Gen Tiga, SA 8155, dan baterai berteknologi tinggi yang efisien. Dengan jangkauan hingga 430 km (WLTP) atau 505 km (NEDC), OMODA E5 juga mampu memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan mudah.

Keberhasilan Chery OMODA E5 tidak terlepas dari kombinasi sempurna antara harga, desain futuristik, dan fitur canggih yang lengkap. Dengan harga mulai dari Rp 419.800.000 untuk varian Pure dan Rp 498.800.000 untuk varian tertinggi OTR Jakarta, Chery OMODA E5 menawarkan nilai tambah yang luar biasa bagi konsumen.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, Chery menawarkan berbagai benefit menarik bagi 4.000 pembeli pertama Chery OMODA E5, yaitu benefit garansi lifetime untuk power battery/electric motor, asuransi 1 tahun, free wall charging 7 kwh, portable charging, kabel portable V2L.

Chery OMODA E5 Berhasil Kuasai Pasar Mobil Listrik Indonesia

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan dan jasa 5 tahun atau 75.000 km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 km, layanan derek dan antar jemput kendaraan selama 1 tahun.

Sampai saat ini sudah 3,700 unit Chery OMODA E5 yang sudah terjual dan masih ada 300 unit yang masih mendapatkan benefit garansi lifetime untuk power battery/electric motor dan 500 pembeli pertama untuk OMODA E5 Pure.

Keberhasilan Chery OMODA E5 semakin memperkuat posisi Chery sebagai merek otomotif yang inovatif dan terpercaya di Indonesia.

KOMENTAR (0)