Chery OMODA E5 Interior ‘All Black’, Lebih Berwibawa

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Menurut data retail sales GAIKINDO, Chery OMODA E5 membuktikan diri dengan pencapaian sebagai mobil listrik terlaris pada bulan April 2024.

Dengan capaian tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI) percaya bahwa produk andalannya yg satu ini sangat diminati masyarakat Indonesia.

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Untuk itu, Chery pun memperkenalkan varian terbaru dari mobil listrik yang dibanderol dengan harga Rp.488.800.000 tersebut, yaitu OMODA E5 Interior All Black.

Dalam kesempatan ini pula, CSI juga sekaligus memperkenalkan penggunaan Car Link O yang inovatif. Keduanya pun diklaim akan membawa nuansa baru dan pengalaman berkendara dengan SUV listrik yang futuristik ini.

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pembaruan-pembaruan yang dilakukan Chery ini merupakan upaya untuk memenuhi antusiasme permintaan dari konsumen.

Chery yang dikenal oleh masyarakat sebagai brand yang unggul dalam inovasi dan teknologi selalu mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang benar-benar sesuai tren dan kebutuhan mereka,” kata Rifkie.

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Interior All Black pada Chery OMODA E5 ini, kata Rifkie adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar saat ini.

“Kami percaya Chery OMODA E5 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas modern dan ramah lingkungan. Dengan inovasi yang terua berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus memimpin pasar otomotif Indonesia,” ucap Rifkie.

Interior All Black pada Chery OMODA E5 merupakan hasil pengembangan berdasarkan masukan para konsumen.

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Meskipun warna interior yang seluruhnya hitam, namun tetap membuat Chery OMODA E5 tampil sangat berbeda, elegan, modern, tangguh dan berwibawa.

Yang menarik adalah, dengan perubahan yang dilakukan, harga KMODA E5 tetap tidak berubah alias sama denvan versi sebelumnya dan masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

Chery OMODA E5 Interior 'All Black', Lebih Berwibawa

Selain interior All Black, Chery OMODA E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan warna cat, Chery OMODA E5 memiliki warna-warna menarik, yaitu Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

Sekedar informasi, saat ini, Chery OMODA E5 berhasil mencapai dua besar penjualan mobil listrik terbaik di Indonesia dengan total 1.274 unit selama Januari sampai April 2024.

KOMENTAR (0)