Chery Tambah Diler Terbarunya di Makassar

Chery Tambah Diler Terbarunya di Makassar

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai pemegang brand Chery di Indonesia meresmikan dealer sekaligus showroom terbarunya. Berlokasi di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Showroom pertama Chery di Makassar ini merupakan showroom terbesar yang ada di Indonesia Timur.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei mengungkapkan, Makassar merupakan salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Chery selaku brand Premium hadir di Makassar dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya.

Chery Tambah Diler Terbarunya di Makassar

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban. Produk SUV Premium yang kami tawarkan, cocok dengan kebutuhan berkendara dari konsumen Makassar,” papar Zhan Wei.

Di samping itu, Menurut Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal membeberkan keunggulan Chery yang menarik bagi perusahaannya tersebut. Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery. Produk SUV Chery dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional.

Chery Tambah Diler Terbarunya di Makassar

Chery Makassar yang berada di bawah PT Tridaya Auto ini memamerkan dua produk unggulannya, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Tak hanya itu, Chery juga diketahui segera memasarkan produk lainnya, khususnya SUV yang menjadi target pasarnya.

KOMENTAR (0)