Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Mengurai polusi udara menjadi salah satu alasan konsumen memilih mobil listrik. Maka tidak heran kini banyak mobil listrik yang masuk ke pasar Indonesia, salah satunya Wuling BinguoEV. Selain itu kenaikan harga bahan bakar dan aturan ganjil – genap kerap menghantui kendaraan konvensional.

Masalah tersebut, membuat Wuling Motors kebanjiran order Wuling BinguoEV, diketahui pemesan nya tembus 3.000 unit dalam kurun waktu sebulan. Dilanjutkan TKDN 47,5 persen yang membuat harga menjadi lebih hemat sampai dengan Rp 41 jutaan. Saat ini Wuling BinguoEV tipe Long Range AC harganya Rp 317 Juta, Long Range AC DC harga Rp 326 Juta, dan Premium Range AC DC harga Rp 372 Juta.

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Ketiga alasan diatas membuat Ales Tanjung, salah satu konsumen BinguoEV asal Jakarta meminang mobil listrik kedua besutan Wuling. “Aku ngerasa BinguoEV cukup cocok untuk memenuhi kebutuhan aku untuk kendaraan mobilitas dalam kota terus juga penggunaan mobil listrik sekarang tuh lebih efisien dalam biaya dan bahan bakarnya dan lain-lain.” Pungkas Ales .

Lebih lanjut Ales juga menceritakan salah satu daya tarik penampilan eksteriornya yang eye catching dan interiornya yang unik serta cocok dengan tampilan luarnya. Secara dimensi Wuling BinguoEV dikemas dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm dan tinggi 1.580 mm, sedangkan untuk jarak sumbu rodanya 2.560 mm.

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Untuk penampilan di bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. BinguoEV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik. Di bagian belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

Selain itu Wuling BinguoEV juga membuat konsumen semakin tenang dalam hal kualitas produk, sebab jaminan ‘Lifetime Core EV Component Warranty’ yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kW dan aksesori (kaca film, storage box, dan karpet).

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Dampak positif yang dirasakan salah satu konsumen lainnya asal Jakarta, Daniel Daulat ada pada persoalan kenaikan harga bahan bakar minyak yang sudah tidak terpikirkan lagi olehnya.

“Mobil ini (BinguoEV) menjadi transportasi saya sehari hari, untuk pengisian baterai saya biasa mengisi daya di rumah dan juga di kantor, karena di kantor juga ada SPKLU. Dibanding pengeluaran harian saat memakai mobil sebelumnya, biaya BinguoEV cuma seperenam saja,” ujar Ales Tanjung

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Aturan ganjil-genap di DKI Jakarta bukanlah permasalah bagi Anda pemilik mobil listrik seperti halnya Ales dan Daniel, alias mobil listrik mendapat kebebasan melintas di seluruh jalur ganjil-genap.

Keunggulan lain yang bisa dirasakan pemilik Wuling BinguoEV adalah fitur yang tersemat diantaranya Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function, dan lainnya. Selain itu, terdapat pula fitur canggih lainnya, seperti Cruise Control.

Cocok Untuk Harian, Konsumen Rasakan Manfaat BinguoEV

Soal fitur keselamatan, Wuling BinguoEV dilengkapi dengan dua airbags, Anti lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Electric Parking Brake (EPB), Automatic Vehicle Hold (AVH), dan ISOFIX.

KOMENTAR (0)