Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Blackvue, pionir dan pemimpin dalam bidang dashcam menjalin kerjasama denga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bentuk kerjasama yang mereka jalin adalah produk dashcam Blackvue SPA98002 digunakan pada produk Mitsubishi di Indonesia (external packet).

Dengan menggunakan produk Blackvue, para pengguna mobil Mitsubishi akan mendapatkan kualitas dashcam lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan penggunaan yang semakin mudah, bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun.

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Hal tersebut diungkapkan oleh Rudy, Direktur marketing Blackvue Indonesia saat ditemui di GIIAS 2023. Dirinya mengatakan, dashcam Blackvue ini bukan sekedar alat yang dipakai untuk gaya-gayaan. Karena produk kami sangat bisa diandalkan dan mampu bekerja tanpa masalah.

“Dashcam Blackvue ini memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam, maupun ketika mobil ditinggal di parkiran. Dan dengan alat ini, jika terjadi kecelakaan fatal atau hal-hal buruk lainnya, orang tidak bisa memfitnah kita,” kata Rudy.

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Ditambahkan oleh Rudy, dengan berbagai teknologi baru yang kami terapkan pada produk Blackvue SPA98002 ini, pengguna Mitsubishi akan semakin nyaman menggunakan sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

“Dengan roduk ini kita juga bisa menggunakannya untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab,” tambah Rudy.

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Blackvue SPA98002 merupakan produk yeng telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis.

Lalu ada Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat. Kemudian Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Tidak hanya itu saja, karena Blackvue SPA98002 juga didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia dan disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi.

Produk ini memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Apalagi dengan teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah. Dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda. 

Dashcam Blackvue Menjadi Aksesoris Genuine Mitsubishi

Dengan keyakinan akan produk-produk Blackvue yang berkualitas, Blackvue SPA98002 memberikan garansi yang paling panjang, yaitu 18 bulan dan di dukung dengan pelayanan service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, pada ajang GIIAS 2023 kali ini, seluruh pengunjung bisa mendapatkan harga special Blackvue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket safety dari Genuine accessories Xforce dengan mengunjungi booth Mitsubishi yang berada di Hall 1. Atau bisa membeli Produk Blackvue SPA98002 di dealer-dealer Mitsubishi terdekat di kota anda.

KOMENTAR (0)