Fuso Canter 60thYears Special Editon, Hanya 60 Unit

Fuso Canter 60thYears Special Editon, Hanya 60 Unit

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan dealer PT. Sumber Berlian Banjarmasin menyerahkan unit Fuso Canter 60thYears Special Editon kepada PT. Joh Sukses Mandiri Motor di Banjarmasin.

Serah terima unit dilakukan di PT. Joh Sukses Mandiri Motor di Jalan Kodeco Kilometer 1,5 Tanah Bumbu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada akhir Oktober 2023.

Fuso Canter 60thYears Special Editon, Hanya 60 Unit

Joh Sukses Mandiri Motor merupakan bagian dari  perusahaan Johnlin Group yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan, menjadi konsumen pertama yang memilikiCanter 60thYears Special Edition, yang hanya diproduksi terbatas sejumlah 60-unit oleh PT. KTB menandai hari jadi Canter yang ke 60 secara global.

Haji Johan, Owner PT. Joh Sukses Mandiri Motor mengatakan, kami sangat senang menerima unit dan menjadi konsumen pertama Fuso Canter 60 Tahun Special Edition dari Mitsubishi Fuso, karena unit ini diproduksi dalam jumlah terbatas, maka saya ingin memilikinya. Tentunya Canter ini akan menjadi unit yang langka di masa mendatang.

Fuso Canter 60thYears Special Editon, Hanya 60 Unit

Sementara Takumi Itaya, General Manager Sales Unit PT. KTB mengungkapkan bahwa Mitsubishi Fuso bangga bahwa unit Fuso Canter Special Edition ini telah diterima dengan baik oleh konsumen kami di Banjarmasin, PT. Joh Sukses Mandiri Motor.

“Unit Canter ini, diproduksi terbatas oleh Mitsubishi Fuso dan memang dirancang dengan berbagai fitur tambahan membuatnya ideal untuk mengangkut komoditas dengan mesin yang bertenaga, dan fitur keselamatan yang canggih, dan interior yang berbeda dari yang biasa,” ungkap Takumi Itaya.

KOMENTAR (0)