Gelaran GIIAS 2023, Hyundai Siapkan ‘Indoor Test Drive’

Gelaran GIIAS 2023, Hyundai Siapkan 'Indoor Test Drive'

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang customer-centric bagi konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen ini salah satunya diwujudkan dengan memberi kesempatan yang luas bagi konsumen untuk mencoba langsung berbagai model kendaraan Hyundai yang tersedia di Tanah Air pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mengusung tema Hyundai Horizon of Innovation, Hyundai kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan inovasi dan untuk pertama kalinya menghadirkan Indoor EV Test Ride yang terletak di dalam booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2023. Di area ini pengunjung dapat menikmati langsung mobilitas terbarukan dari lini kendaraan listrik Hyundai yang menjadi pemenang World Car Awards 2022 dan 2023, yaitu IONIQ 5 dan IONIQ 6, yang baru saja resmi diluncurkan.

Gelaran GIIAS 2023, Hyundai Siapkan 'Indoor Test Drive'

Pada area Indoor EV Test Ride, para pengunjung GIIAS 2023 berkesempatan untuk memperoleh pengalaman menjadi penumpang mobil listrik Hyundai. Satu sesi test ride bisa diikuti hingga 9 orang dalam tiga mobil, di mana para pengunjung akan ditemani driver profesional yang mengikuti pelatihan khusus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Selain itu, hadirnya Hyundai Experience yang dapat diakses langsung juga memungkinkan pengunjung yang tertarik dengan lini kendaraan Hyundai untuk langsung melakukan test drive karena lokasi lintasan yang terhubung dengan booth Hyundai Horizon of Innovation sehingga menawarkan kemudahan akses. HMID menyediakan total 12 unit kendaraan yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Adapun model kendaraan yang tersedia meliputi STARGAZER X, IONIQ 6,  IONIQ 5, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, PALISADE, dan STARIA. Dengan ragam pilihan model yang tersedia, pengunjung GIIAS 2023 bisa menikmati pengalaman berkendara dari lini produk andalan Hyundai yang diinginkan.

Gelaran GIIAS 2023, Hyundai Siapkan 'Indoor Test Drive'

Para pengunjung GIIAS 2023 yang tertarik melakukan test drive bisa langsung mengunjungi booth Hyundai Horizon of Innovation. Nantinya, para petugas akan mengarahkan pengunjung untuk mendaftar dan sekaligus mendatangi area test drive yang telah tersedia.

Selain merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dari lini kendaraan Hyundai, pengunjung Hyundai Horizon of Innovation juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program-program khusus dari HMID selama penyelenggaraan GIIAS 2023.

KOMENTAR (0)