Goodyear Tawarkan Tukar Tambah Ban Selama Covid-19

Goodyear Tawarkan Tukar Tambah Ban Selama Covid-19

Goodyear Indonesia melanjutkan layanan Worry Free Assurance selama masa pandemi virus corona baru (Covid-19). Lewat program ini, pelanggan dapat menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa PSBB dan pasca PSBB.

Layanan ini diklaim dapat menjadi pilihan mudah dan ekonomis bagi pelanggan, khususnya mereka yang harus tetap aktif menggunakan kendaraan selama masa pandemi.

Goodyear Tawarkan Tukar Tambah Ban Selama Covid-19

Selain mendapatkan jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai. Sayaratnya, membeli dua unit ban dengan ukuran minimal 14 rim, konsumen sudah mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Goodyear Tawarkan Tukar Tambah Ban Selama Covid-19

Adapun langkah-langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pandemi Covid-19 ini sebagai berikut.

1. Konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear.

2. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban.

3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

4. Konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear.

Layanan Goodyear Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)