Hadir di IIMS 2024 Dengan Produk Baru, ini Prestasi ALVA

Hadir di IIMS 2024 Dengan Produk Baru, ini Prestasi ALVA

ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA One, ALVA Cervo, dan ALVA One XP, dengan bangga kembali mengumumkan prestasinya menggondol penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang di Launching pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran pada tanggal 15-25 Februari 2024.

Grace Surya, Head of Marketing ALVA mengatakan, kami menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk penyelenggara, rekan-rekan media, dan tentunya seluruh pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang telah antusias terhadap pengalaman berkendara modern dan bebas emisi dengan motor listrik terbaru kami: ALVA One XP.

Hadir di IIMS 2024 Dengan Produk Baru, ini Prestasi ALVA

ALVA One XP menampilkan desain striping yang segar dan beragam spektrum warna, menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara. Selain itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, baik pada siang maupun malam hari.

ALVA ONE XP memiliki kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, jarak tempuh mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm, berkat penggunaan penggerak hub-drive yang telah dioptimalkan. Dengan kombinasi yang menggabungkan estetika dan performa, ALVA One XP menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Hadir di IIMS 2024 Dengan Produk Baru, ini Prestasi ALVA

Para Game Changer bisa memilih varian warna ALVA One XP sesuai dengan preferensi gayanya masing-masing dengan 5 pilihan warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Halo White. ALVA memaksimalkan hadir menambah line-up motor listrik ALVA di tahun 2024 dan dibanderol seharga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek) sebelum mendapatkan program bantuan pemerintah.

Guna memastikan pengendara selalu terhubung dengan kendaraannya secara real-time, ALVA One XP telah terintegrasi dengan MyALVA Mobile Apps yang berisikan fitur-fitur digital canggih seperti Battery Status CheckingLive Map TrackingGeofencing Alarm, Fall Down Alert, Trip History & AnalyticSocial Media Share, hingga Theft Prevention.

Hadir di IIMS 2024 Dengan Produk Baru, ini Prestasi ALVA

Untuk menyediakan pengalaman berkendara secara menyeluruh, ALVA melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam, memastikan pengendara dapat berkendara secara optimal dan tanpa ragu.

KOMENTAR (0)