HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2023. Kompetisi tahunan yang bertujuan tingkatkan kompetensi jajaran front liner Hino di Indonesia.

Tahun ini merupakan kontes CS yang ke-27, digelar untuk memperkuat standar pelayanan. Guna mendukung bisnis pelanggan sesuai dengan tiga prinsip Hino Credo, dalam melaksanakan bisnis sehari-hari.

HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

Kontribusi, dimana berkomitmen pada kualitas dan profesionalisme. Integritas, yakni memperkuat man power yang berketerampilan dan kompetensi tinggi, agar komitmen bertindak dengan penuh integritas dan patuh. Serta Empati, memotivasi dan menghargai man power untuk menghargai keberagaman dan inklusi, serta membangun lingkungan kerja yang aman.

Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI mengatakan, melalui ajang ini, kami ingin menyampaikan betapa pentingnya bagi Hino untuk terus belajar dan mengembangkan diri untuk terus melakukan End-to-End Total Support dan memberikan layanan terbaik untuk mendukung bisnis pelanggan.\

Guna memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan terus meningkatkan kepuasan pelanggan”, ungkap Takashi Muto.

HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

Kontes kali ini melombakan 8 kategori, terdiri dari salesman light duty truck, salesman medium duty truck, mekanik, field advisor, part fleet salesman, service advisor, customer care officer (CCO), dan yang terbaru adalah One Team Solution Activity. Rangkaian acara telah diselenggarakan secara hybrid, virtual dan tatap muka.

Total terdapat 287 peserta, perwakilan dari seluruh dealer Hino Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Papua. Semua mengirim personil terbaik, di setiap kategori lomba. Mengingat para kontestan yang ikut sudah menjalani serangkaian pelatihan dan tes, yang ke depannya dapat diterapkan untuk melayani kebutuhan bisnis pelanggan.

HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

Babak semifinal digelar secara virtual pertengahan hingga akhir Oktober lalu, diikuti seluruh peserta. Selanjutnya 3 peserta terbaik pada masing-masing kategori, dari empat area di Indonesia lolos ke tahap final. Total terdapat 84 finalis peserta, yang hadir langsung untuk merasakan kemeriahan kompetisi tersebut di Hino Training Center, Jatake, Tangerang.

Setelah melalui babak final yang ketat, keluar Best National CS Contest 2023, dealer PT Duta Cemerlang Motor, Jawa Tengah. Sementara pemenang dari masing-masing region di tempati dealer PT Persada Palembang Raya, sebagai Best Region Sumatera.

HINO Gelar CS Contest 2023, ini Daftar Juaranya

Sementara Best Region Jabodetabek-Jabar, dimenangkan PT Indomobil Prima Niaga, Jakarta. Lalu Best Region Jawa-Bali-Nusa Tenggara dimenangkan PT Duta Cemerlang Motor, dan Best Region Kalimantan – Sulawesi – Maluku-Papua dari PT Automobil Borneo Perdana, Kalimantan Barat.

KOMENTAR (0)