Honda Ajak Jelajahi Kota Jakarta Gunakan Produk Elektrifikasinya

Honda Ajak Jelajahi Kota Jakarta Gunakan Produk Elektrifikasinya

Hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Honda berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour dengan mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology.

Dirancang untuk anak muda, khususnya generasi Milenial dan Gen Z, dimana generasi ini merupakan pengguna teknologi elektrifikasi di masa depan. Adapun wisata yang mereka sukai ialah berkeliling kota untuk mengeksplorasi tempat-tempat lokal bersejarah.

JGG sendiri merupakan sekelompok pemandu wisata dengan lisensi resmi yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dan telah memulai kegiatan tur berjalan kaki (walking tour) sejak 2014 secara rutin setiap hari. Selain di Jakarta, kegiatan serupa juga diadakan di kota besar lainnya seperti di Yogyakarta, Bandung, Palembang, dan Medan.

Honda Ajak Jelajahi Kota Jakarta Gunakan Produk Elektrifikasinya

Dalam kolaborasi ini, Honda menyediakan dua unit Honda e, 1 unit All New Honda Accord RS e:HEV serta 1 unit All New Honda CR-V RS e:HEV untuk mendukung mobilitas peserta ke berbagai lokasi bersejarah bersama JGG.  Tidak hanya itu, karena peserta juga bisa mengeksplorasi Honda Honda N-Van EV Prototype dan Honda LiB-AID E500.

Honda e:Technology City Tour mengangkat tema “Past Meet The Future”. Konsep Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah dalam tur ini, sementara konsep Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan yang ditawarkan Honda e:Technology.

Honda Ajak Jelajahi Kota Jakarta Gunakan Produk Elektrifikasinya

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi, serta kuliner – dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan.

“Kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda, terutama karena ditujukan bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa depan,” kata Billy.

Honda Ajak Jelajahi Kota Jakarta Gunakan Produk Elektrifikasinya

Honda e:Technology City Tour ini akan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Juli 2024 mendatang. Dimana kegiatan ini memiliki tiga opsi rute yang berbeda. Peserta dapat mendaftar melalui link yang tersedia pada akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide. Untuk informasi lebih lanjut, dapat melihat di halaman website www.honda-indonesia.com.

KOMENTAR (0)