Hyundai Gowa, Fokus Tingkatkan Layanan Hingga Charging Station

Hyundai Gowa, Fokus Tingkatkan Layanan Hingga Charging Station

PT Gowa Modern Motor yang memiliki jaringan diler Hyundai Gowa berencana membangun fasilitas charging station berkapasitas 30 kW di beberapa diler potensialnya. Bahkan, saat ini seluruh diler Hyundai Gowa sudah memiliki fasilitas charging station 7 kW.

Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa mengatakan, saat ini total jumlah dilernya mencapai 21. Menjadi jaringan diler terbesar di Hyundai Indonesia, ke-21 diler ini tersebar di area Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, hingga Sulawesi Utara.

Hyundai Gowa, Fokus Tingkatkan Layanan Hingga Charging Station

“Untuk pasar mobil listrik, kami tentu terus melakukan penetrasi pasar dengan fokus produk Ioniq 5. Demi menambahkan layanan ke pelanggan, semua diler kami juga sudah dilengkapi charger station 7 kW. Tapi kami akan tambah charger 30 kW di beberapa cabang,” kata Sigit.

Rencana penambahan charging station ini menurut Sigit untuk memperkuat layanan purnajual. “Fokus kami tahun ini untuk melakukan peningkatan ketersediaan suku cadang dan kualitas layanan servis di bengkel. Fokus ini dibuat untuk mendukung strategi agresif kami menjual model Hyundai Stargazer dan Creta, yang populasinya semakin tinggi di pasar Indonesia,” terang Sigit.

Hyundai Gowa, Fokus Tingkatkan Layanan Hingga Charging Station

Untuk penyediaan suku cadang, Hyundai Gowa juga bekerjasama dengan toko onderdil lain supaya makin mudah mendapatkan spare part Hyundia. “Dan untuk layanan servis, kami juga akan menambahkan layanan body and paint di Kawasan Jabodetabek. Semoga beberapa inisiatif ini dapat memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” ujar Sigit.

Sekedar informasi, saat ini seluruh diler Hyundai Gowa sudah memiliki layanan 3S (sales, service, dan spare parts) dan didukung standarisasi Hyundai Indonesia serta dikelola dengan profesional oleh para teknisi terlatih dan bersertifikasi.

KOMENTAR (0)