Isuzu Elf EV Prototype Ada di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Isuzu Elf EV Prototype Ada di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan Isuzu ELF EV prototype di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kehadiran ELF EV prototype menjadi bentuk inovasi untuk menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan dan efektif, khususnya mendukung program pemerintah mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Isuzu Elf EV Prototype Ada di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Yusak Kristian, President Director PT IAMI mengatakan, kehadiran ELF EV prototype di GIIAS 2024 ini menjadi bentuk inovasi perusahaan dalam mengikuti perkembangan zaman dan permintaan konsumen akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, efisien untuk bisnis, namun tetep memiliki fitur canggih.

“Kehadiran ELF EV prototype diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada pengunjung GIIAS 2024 akan semangat Isuzu berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan zaman,” kata Yusak.

Isuzu Elf EV Prototype Ada di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

ELF EV prototype sudah menggunakan platform terbaru Isuzu Modular Architecture and Component Standard (I-MACS) yang dikembangkan untuk mewujudkan tata letak fleksibel dengan memodulasi komponen utama dan kemudian menggabungkannya.

Baterainya bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis konsumen dan tersedia pilihan 2 pak baterai berdaya 40 kWh, 3 pak baterai dengan daya 60 kWh, atau 5 pack baterai berdaya total 100 kWh yang dapat di isi dalam waktu 2 jam.

Isuzu Elf EV Prototype Ada di GIIAS 2024, ini Spesifikasinya

Elf EV Prototype ini juga dibekali dengan fitur ADAS sebagai asistensi sopir selama perjalanan, yang terdiri atas lane Departure Warning System (LDWS), Driver Attention Alert, Notification Function of Preceding Vehicle Departure, Accidental Start Prevention Function, Distance Warning, Autonomous Emergency Braking System, Intersection Alert, Blind Spot Monitoring, Adaptive Driving Beam, Driver Status Monitor, Emergency Driving Stop System, Traffic Sign Recognition, Intelligent Speed Adaptation, Full Adaptive Cruise Control, dan Lane Keep Assist.

Dan melalui konektivitas Gatex yang tertanam di unit kendaraan, pemilik truk bisa memantau lokasi kondisi kendaraannya, jarak tempuh perjalanan, jumlah baterai, estimasi waktu pengisian baterai, hingga pemberitahuan apabila sudah selesai pengisian baterai.

KOMENTAR (0)