Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Sebagai SUV Terbaik

Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Sebagai SUV Terbaik

Jaguar I-PACE, SUV yang sepenuhnya berpengerak berdasarkan tenaga listrik (baterai) baru saja meraih penghargaan Golden Steering Wheel Award, pada November lalu. Setelah mengalahkan Audi Q3 dan Seat Tarraco. Penghargaan Golden Steering Wheel ini merupakan prestasi ke 3 kalinya yang diraih oleh setelah Jaguar F-TYPE pada 2013 dan Jaguar XF pada 2016.

Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Sebagai SUV Terbaik

Selaku juri dalam penghargaan ini ialah. Pebalap Hans Joachim Stuck dan Mattias Ekström yang memberikan penghargaan kepada Jaguar I-PACE setelah tes terakhir di sirkuit Lausitzring, Jerman

Dirancang dan dikembangkan di Inggris, Jaguar I-PACE tercipta dari niat untuk memiliki tujuan menciptakan kendaraan listrik premium terbaik di dunia. Kombinasi performa ala mobil sport dikombinasikan dengan kepraktisan SUV, dengan emisi nol menjadikan I-PACE pilihan yang menonjol di kelasnya.

Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Sebagai SUV Terbaik

SUV kelas menengah ini memiliki. Baterai lithium-ion 90kWh untuk jarak hingga 292 mil dan mampu mengisi daya 0-80% hanya dalam waktu 40 menit (100kW DC). Dua motor ringan yang dirancang Jaguar, mampu menghasilkan output 400PS dan 696Nm, serta mencapai 0-60mph hanya dalam waktu 4,5 detik.

Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Sebagai SUV Terbaik

Prof Sir Ralf Speth, Chief Executive Officer Jaguar Land Rover, sesaat menerima Golden Steering Wheel di Berlin, mengatakan apresiasi yang sangat mendalam atas apa pencapaian yang didapatkanya. “Sebagai bagian dari visi kami ‘0 Destination’, Jaguar Land Rover sedang mengejar tujuan yang ambisius untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan. Jaguar I-PACE adalah representasi dari visi kami akan kendaraan listrik yang menarik dan bebas emisi gas buang,” ujarnya.

KOMENTAR (1)

  1. snap bingo
    30 March 2023

    What’s not to love? Тһis game haѕ eveгything I’ve alwaүs wanted in a
    bingo games. Tһe tһings I ⅼike the mostare multiple
    bingos oon ɑ card, easxy to earn rewards and joining
    a clkub tournament mode…ɑnd the list of possibilities
    ցoes on. It’s the only game Ι could literally play all day and not
    worry aƄout not hɑving enough credits. Іt is great haᴠing dіfferent daggers һowever, evеrything
    else, 100% the most enjoyable!