LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

Semakin banyaknya minat masyarakat dalam berbelanja berbagai keperluan produk otomotif secara online, perusahaan E-Commerce, Lazada Indonesia pun menghadirkan LazOtomotif di platform miliknya.

Dengan adanya LazOtomotif ini, dalam tiga tahun terakhir, Lazada Indonesia pun mampu mencatatkan rekor penjualan mencapai hampir tiga kali lipat Bahkan, LazOtomotif ini mampu menjadi platform pilihan berbagai brand otomotif ternama dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

Untuk itu, Lazada Indonesia pun mendorong untuk bisa menghadirkan berbagai inovasi layanan yang memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen yang berbelanja spare parts, produk perawatan kendaraan, modifikasi, dan perlengkapan berkendaran lainnya.

Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia mengatakan, saat ini LazOtomotif menjadi platform pilihan bagi para seller marketplace dan berbagai brand otomotif ternama dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Dengan adanya LazOtomotif ini, Lazada Indonesia memiliki misi menjadikan platform jual beli khusus otomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk otomotif berkualitas,” kata Canggih saat menggelar pressconf di Jakarta, Selasa (21/11).

LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

LazOtomotif menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan konsumen dan terbagi dalam 15 kategori mulai dari Interior hingga Eksterior Mobil, Suku Cadang, Motor, Velg, Ban, Aksesoris hingga Oli dan Pelumas Kendaraan.

Salah satu mitra yang bergabung dengan LazOtomotif ini adalah Astra Otoparts. Salah satu seller dengan inovasi model penjualannya di Lazada yang mengkombinasikan berbagai lokasi toko otomotif dan bengkel yang tersebar di berbagai wilayah untuk memberikan layanan bagi konsumen yang melakukan pembelian produknya melalui LazOtomotif.

Adanya LazOtomotif ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan jasa pemasangan secara gratis untuk beberapa tipe produk perawatan berkala dan pemasangan spare parts yang membutuhkan keahlian teknisi.

LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

Astra Otoparts, salah satu mitra seller dengan inovasi model penjualannya di Lazada, mengkombinasikan berbagai lokasi toko otomotif dan bengkel yang tersebar di berbagai wilayah untuk memberikan layanan bagi konsumen yang melakukan pembelian produknya melalui LazOtomotif.

Lie Se Chiang, Head of Retail Marketing and Business Development PT Astra Otoparts mengungkapkan bahwa untuk memperluas jangkauan konsumen, wilayah maupun segmentasi, kami memilih Lazada Indonesia sebagai mitra kerja sama karena memiliki kesamaan visi demi layanan terbaik bagi konsumen dalam pembelian produk otomotif.

“Dan model penjualan yang Astra Otoparts di LazOtomotif adalah dengan konsep ‘Do It For Me’ yaitu fasilitas langsung pasang tanpa biaya dengan menunjukan bukti pembelian melalui Lazad,” ungkap Lie Se Chiang.

LazOtomotif, Sediakan Berbagai Produk Otomotif Berkualitas

Melalui kanal LazOtomotif ini, Lazada Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai promo menarik. Dimana pada perayaan Harbolnas 2023 nanti, konsumen setia LazOtomotif bisa menikmati penawaran seperti flash sale sepeda motor, diskon dan promo untuk helm sport, kelengkapan audio mobil hingga aksesoris berkendara untuk persiapan musim hujan.

KOMENTAR (0)