Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih ‘Sporty’ dan ‘Adventurous’

Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih 'Sporty' dan 'Adventurous'

Mengusung tema “Light Your Drive in Harmony”, Mazda sebagai pemimpin pasar otomotif premium hadir di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan sejumlah produk andalannya.

Diantara produk-produk tersebut adalah Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 yang masuk dalam kategori segmen Medium SUV hingga Mazda CX-60 Pro yang melengkapi generasi sebelumnya, yaitu Mazda CX-60 Kuro dan Elite.

Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih 'Sporty' dan 'Adventurous'

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Untuk itu, kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi.

“Nah, ajang GIIAS 2024 ini adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka. Dan di booth Mazda, kami menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan. Kami yakin Anda akan terpesona dengan apa yang kami sajikan,” kata Ricky.

Dalam kesempatan ini pula, Mazda juga sekaligus memperkenalkan Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD) yang meniliki keunggulan dalam hal Human Centricity. Dimana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih 'Sporty' dan 'Adventurous'

Mazda CX-60 Pro ini memiliki desain yang menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan. Sehingga membuat Mazda CX-60 tampil lebih tangguh sekaligus anggun dan mewah.

Sementara interior CX-60 Pro di dominasi warna hitam, sehingga memiliki kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih 'Sporty' dan 'Adventurous'

Tidak hanya itu saja, Mazda CX-60 juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya, diantaranya adalah Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang. Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Dari segi keamanan, Mazda CX-60 juga telah dilengkapi dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Ditawarkan dengan harga Rp 799 juta, Mazda CX-60 ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Mazda CX-60 Pro Mejeng di GIIAS 2024, Lebih 'Sporty' dan 'Adventurous'

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service

KOMENTAR (0)