Michael Vetter, Managing Director Baru di Porsche Indonesia

Michael Vetter, Managing Director Baru di Porsche Indonesia

PT. Eurokars Artha Utama, distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia telah mengumumkan Michael Vetter (53) sebagai Managing Director baru efektif sejak Januari 2022.

Karsono Kwee, Chairman Eurokars Group mengatakan, Michael Vetter membawa pengalaman internasional bertahun-tahun dan memiliki pengetahuan luas di semua tingkat distribusi. “Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi merek Porsche di Indonesia.”

Michael Vetter, Managing Director Baru di Porsche Indonesia

Mr. Vetter berpengalaman dengan kawasan Asia Pasifik berkat peran sebelumnya sebagai Regional Sales & Network Development Director di Porsche AG, Jerman dan Porsche Asia Pasifik di Singapura. Selanjutnya, Michael berhasil mengembangkan bisnis Porsche di Korea Selatan serta di Kamboja.

Sebelum bergabung dengan Eurokars Group Indonesia, Mr. Vetter juga menghabiskan beberapa tahun di China untuk merek otomotif mewah dan terkenal asal Jerman. Michael akan mengawal seluruh operasi bisnis dan memperkuat merek di pasar Indonesia.

Michael Vetter, Managing Director Baru di Porsche Indonesia

Michael Vetter juga mengungkapkan, saya merasa terhormat berada di Indonesia setelah saya bertanggung jawab atas pasar ini selama waktu saya di Porsche Asia Pasifik di Singapura dari tahun 2001-2005. Memimpin bisnis Porsche di Indonesia, yang telah berhasil menghasilkan performa yang luar biasa bahkan selama pandemi, adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Gairah untuk Porsche sejak masa kecil saya adalah apa yang mendorong saya untuk memastikan bahwa kami akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Fokus kami jelas yakni untuk menawarkan keunggulan dalam penjualan dan layanan, memperluas jaringan penjualan & layanan kami secara nasional dan menjadi importir dan dealer mobil sport mewah dan performa nomor satu di Indonesia” kata Vetter.

KOMENTAR (0)