Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, membuka Bengkel Siaga 24 Jam di dealer PT. Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur sebagai komitmen Mitsubishi Fuso untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan purna jual di seluruh Indonesia. Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi yang ke 16 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, 11 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Bengkel Siaga 24 Jam adalah layanan yang disediakan oleh Dealer Mitsubishi FUSO yang dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal Dealer. (Setelah pukul 17.00 dan sebelum pukul 08.00). Berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, Surabaya menjadikan lokasi Bengkel Siaga ini strategis, karena terletak di jalur perlintasan truk.

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Bengkel Siaga 24 Jam, merupakan layanan bengkel yang siap melayani konsumen Mitsubishi Fuso selama 24 jam 7 hari secara penuh, tanpa harus menunggu jam buka dealer, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen jika kendaraan konsumen membutuhkan penanganan dan perawatan tanpa mengambil jam operasional.

Bagi pengemudi yang memasukkan unitnya ke Bengkel Siaga 24 Jam, tidak perlu khawatir karena berbagai fasilitas penunjang untuk driver seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatan tidurnya telah teresedia, yang dapat menambah kenyamanan pengemudi. Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dengan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam PT. Sun Star Motor, Sidoarjo dapat menghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Duljatmono, Sales Marketing Director, PT. KTB mengatakan, fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam yang kami resmikan hari ini, merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan yang prima tanpa menggangu waktu operasional.

“Seperti kita tahu, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda.  Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat, kondisi ini sangat terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam,” kata Duljatmono.

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Layanan purna jual di PT. Sun Star Motor, Sidoarjo juga dilengkapi dengan Fast Line yaitu layanan perbaikan kendaraan dengan jaminan pengerjaan dibawah 60 menit, dealer juga menyediakan line khusus bagi fasilitas ini.  Bagi konsumen yang tertarik mempergunaknnya dapat menghubungi dealer dengan melakukan service booking sebelumnya.

Selain itu dealer juga memiliki layanan bengkel berjalan (Mobile Workshop Service) 24 Jam dengan dilengkapi juga dengan layanan Bantuan Teknis 24 Jam yang berbasis WhatsApp dan Hotline Call untuk membantu kendaraan yang mengalami kendala dan membutuhkan informasi terkait kebutuhan kendaraannya.

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini sebagai dukungan penuh Mitsubishi Fuso untuk melayani konsumennya, dengan melihat perkembangan arus lalu lintas barang yang semakin tinggi di Jawa Timur dimana kecepatan dan ketepatan waktu sampai menjadi prioritas utama, maka truk sebagai kendaraan operasional dituntut harus dalam kondisi yang selalu prima.

KOMENTAR (0)