Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menjadikan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 sebagai lanskap untuk menuangkan komitmennya bagi industri otomotif di Indonesia, khususnya industri komersial.

Perhelatan ini berlangsung pada tanggal 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengeksplor langsung persembahan dari Mitsubishi Motors untuk bisnis logistik ringan di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, MMKSI menampilkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan niaga ringan model kei-car1 berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, GIICOMVEC 2024 menjadi platform yang sempurna bagi kami untuk memamerkan kendaraan komersial EV terbaru kami, Mitsubishi L100 EV, kepada pelanggan fleet kami. Kami telah mulai menjual model ini sejak bulan Februari lalu, sebagai langkah penting untuk memberdayakan para pengusaha dan pemilik bisnis di seluruh negeri.

“Produk ini merupakan bagian dari inisiatif lingkungan Mitsubishi Motors untuk mengurangi emisi CO2 di penggunaan komersial. Sejak akhir tahun lalu, Mitsubishi L100 EV mulai diproduksi di pabrik kami MMKI di Bekasi, di mana Indonesia adalah negara pertama yang memproduksi model ini di luar Jepang,” kata Kurita.

Dirinya menambahakan bahwa L100 EV hadir dengan paket menarik, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, menawarkan serangkaian manfaat dan fitur yang disesuaikan untuk mendorong kesuksesan.

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

“Saya yakin bahwa GIICOMVEC akan menjadi kesempatan terbaik bagi pelanggan kami untuk lebih mengakui kelebihan kendaraan yang telah membuktikan keunggulannya bersama mitra-mitra utama kami di Indonesia melalui studi intensif PoC yang berharga,” tambah Kurita.

Terletak di Hall A Booth A5, Mitsubishi Motors memiliki luasan booth 130 m² yang mengakomodir 2 (dua) unit display dari Mitsubishi L100 EV. Menariknya, model kendaraan niaga ringan yang ditampilkan merupakan model yang telah mendapatkan livery PT Pos Indonesia dan juga PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson) yang keduanya telah membuktikan dan merasakan langsung manfaat dari model EV niaga ringan Mitsubishi Motors.

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas PoC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di Hub Ibu Kota Nusantara (IKN). Selama penggunaannya, model ini telah menunjukkan peran yang sangat reliable sebagai rekan berbisnis dan memberikan keuntungan dalam sisi operasi logistik yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Sementara dari sisi PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson), model ini digunakan sebagai mobil toko dan memaksimalkan fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh L100 EV untuk mobilitasnya sehari-hari dalam membawa ragam barang yang dijual oleh pihak perusahaan.

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

Pemanfaatan model L100 EV yang dilakukan oleh partner tersebut dapat disimpulkan bahwa model ini memiliki keunggulan dari sisi produk yang terdiri dari ukuran yang ringkas, kemudahan pengendaraan didukung performa yang baik, kenyamanan serta ruang kabin dan bagasi yang lapang.

Dari sisi operasional pun, model ini dapat memiliki biaya operasional yang murah dan efisien, serta keunggulan mobil listrik yang mendukung mobilitas dengan terbebas dari kawasan ganjil-genap, dan yang terpenting, mendukung ekosistem ramah lingkungan.

Mitsubishi L100 EV, Kendaraan Komersial Masa Depan ada di GIICOMVEC 2024

Tidak hanya unit display, untuk memaksimalkan para konsumen dalam mengenal L100 EV, MMKSI juga menyediakan unit test drive yang dapat dieksplor dan dirasakan langsung keunggulan yang ditawarkan oleh model ini.

Seluruh persembahan yang hadir di booth Mitsubishi Motors selama ajang GIICOMVEC 2024 ini, seutuhnya untuk memberikan potret nyata keuntungan yang bisa didapatkan oleh para konsumen yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors khususnya model Mitsubishi L100 EV.

KOMENTAR (0)