Mitsubishi XFORCE Resmi Debut di Pulau Bali

Mitsubishi XFORCE Resmi Debut di Pulau Bali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan debut lokal Mitsubishi XFORCE di Pulau Bali melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar sepanjang periode 28 September-1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali.

Melalui gelaran tersebut, masyarakat Pulau Dewata mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors karena Bali merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di Indonesia dan masih menjadi top of mind pariwisata bagi masyarakat lokal maupun internasional.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan Mitsubishi XFORCE merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Peluncuran lokal Mitsubishi XFORCE di Pulau Bali juga menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

Mitsubishi XFORCE Resmi Debut di Pulau Bali

“Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali,” kata Tetsuhiro saat peluncuran kegiatan di Trans Studio Mall Bali, Kamis.

Pulau Bali, Tetsuhiro menjelaskan, merupakan pulau dengan begitu banyak pesona alam yang siap dieksplorasi sehingga menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE sebagai teman bertualang sejati para pengguna dalam semangat hidup yang menyenangkan.

Mitsubishi XFORCE Resmi Debut di Pulau Bali

Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya. Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat bertualang para pengguna,” tambah Tetsuhiro.

Selain itu, masih menurut Tetsuhiro, lewat dukungan desain yang futuristik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XFORCE akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang membedakan Mitsubishi XFORCE dengan compact SUV lainnya.

Mitsubishi XFORCE Resmi Debut di Pulau Bali

Tidak hanya dalam bidang pariwisata, Bali juga menjadi salah satu kontributor teratas dalam dunia otomotif. Khusus untuk kendaraan Mitsubishi Motors, Bali telah berkontribusi sebesar 3% sepanjang periode Januari hingga Agustus 2023 untuk penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Bali mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 6% pada periode Januari hingga Agustus 2023 atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3%.

KOMENTAR (0)