MMKSI Buka Diler Resmi Kendaraan Mitsubishi Motors ke-175

MMKSI Buka Diler Resmi Kendaraan Mitsubishi Motors ke-175

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) terus menunjukkan komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi konsumen di Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PT MMKSI bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat.

Diler Srikandi Diamond Motors-Depok merupakan diler resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi diler ke-34 bersama Srikandi Group, sebagai salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980.

Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

MMKSI Buka Diler Resmi Kendaraan Mitsubishi Motors ke-175

Peresmian Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

MMKSI Buka Diler Resmi Kendaraan Mitsubishi Motors ke-175

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XFORCE dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami.

Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya.

MMKSI Buka Diler Resmi Kendaraan Mitsubishi Motors ke-175

Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik. Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan dalam setiap bagiannya.

Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga.

KOMENTAR (0)