MMKSI Perkenalkan New Colt L300 di Bekasi

MMKSI Perkenalkan New Colt L300 di Bekasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI meluncurkan produk baru bernama New Colt L300, sebuah mobil pick-up dengan standar Euro 4. Mobil tersebut, sudah tak asing lagi di konsumen Indonesia, lantaran sudah dipasarkan sejak tahun 1981 dan menjadi andalan para pengusaha.

Kini, mobil tersebut telah dikembangkan dan mendapatkan pembaruan untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Bahkan, perusahaan asal Jepang itu memperkenalkan langsung model ini pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail.

MMKSI Perkenalkan New Colt L300 di Bekasi

Melalui acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch-Customer Gathering” ini dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek yang bertempat di Harris Convention Hotel, Bekasi. Kegiatan ini menjadi yang pertama dari rangkaian acara yang ke depannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan adanya pasar yang kuat di daerah Jabodetabek membuat pihaknya memperkenalkan produk baru kepada pelanggan setia perusahaan. Diketahui, area tersebut memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10.2 persen terhadap penjualan nasional perusahaan.

MMKSI Perkenalkan New Colt L300 di Bekasi

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen,” ujar Nakamura.

MMKSI Perkenalkan New Colt L300 di Bekasi

Adanya angka penjualan yang positif, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitas dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia. Hal itu membuat perusahaan berkomitmen dan percaya dalam menjual kendaraan yang masuk di segmen mobil niaga ringan.

KOMENTAR (0)