Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Dalam survei yang dilakukan Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik, Kementerian Komunikasi dan Informatika, tercatat bahwa pada Hari Raya Idul Fitri 2024 ini diprediksi akan ada 193,6 juta pemudik orang atau mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Sebanyak 18,3 persennya akan menggunakan mobil pribadi. Dari jumlah mobil pribadi yang akan memenuhi jalur mudik, di antaranya tentu akan terdapat mobil-mobil listrik, termasuk Chery OMODA E5 yang saat ini sudah diterima oleh 1.000 konsumen di berbagai kota di Indonesia.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Penampilannya yang futuristik, modern, dan sporty akan sangat mudah dikenali di antara deretan mobil lainnya. Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik, sebanyak lima dealer seperti di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya siap melayani Chery Family saat melakukan perjalanan mudik.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery OMODA E5 merupakan pilihan tepat bagi para pemudik yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan sekaligus kenyamanan yang menyeluruh. Dengan jarak tempuh yang mencapai 430 KM, Chery OMODA E5 mampu mengantarkan pemudik ke berbagai tujuan jarak jauh dengan satu kali pengisian penuh.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

“Dengan ini, pengguna bisa lebih mudah merencanakan rute bepergian mereka, termasuk di mana saja mereka harus melakukan pemberhentian untuk pengisian ulang baterai,” kata Rifkie.

Mudik Idul Fitri kali ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para konsumen Chery yang mengemudikan Chery OMODA E5 menuju kampung halamannya. Dengan kapasitas baterai yang mampu mendukung perjalanan antarkota,

Baterai Chery OMODA E5 mampu menempuh jarak hingga 430 KM dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan 505 KM dengan metode NEDC (New European Driving Cycle) untuk satu kali pengisian penuh.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Dengan kemampuan tersebut, bisa diilustrasikan Chery OMODA E5 dapat menyusuri Jakarta hingga kota Semarang, Jawa Tengah, dengan satu kali pengisian penuh. Setibanya di Semarang, pengguna Chery OMODA E5 dapat melakukan pengisian ulang di SPKLU Rest Area KM 379 A Ruas Batang, Semarang, atau Rest Area KM 389 B Ruas Batang, Semarang.

Konsumen Chery OMODA E5 juga dapat mengunjungi dealer Chery CMA Semarang yang menyediakan charger untuk konsumen yang sudah melakukan perjanjian terlebih dahulu.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Selain di Semarang, dealer Chery lainnya yang dapat membantu pengisian ulang baterai Chery OMODA E5 adalah Chery Ambara Arjuna Jakarta Barat, Chery MAN Kalimalang Jakarta Timur, Chery Arta Pluit Jakarta Utara,  Chery Dunia Palmerah Jakarta Selatan, dan Chery Oriental Pekanbaru untuk di Pulau Sumatera. Untuk membuat perjanjian pengisian ulang baterai Chery OMODA E5 di dealer Chery, konsumen dapat menghubungi call center Chery pada nomor 0800-1-797979.

Tidak hanya kapasitas baterai yang akan memberikan pengalaman mengesankan selama perjalanan mudik. Chery OMODA E5 juga memiliki tiga moda berkendara yang dapat disesuaikan untuk berbagai medan dan tekstur jalan. Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, sehingga ideal untuk perjalanan santai dalam perkotaan.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Mode Normal akan memberikan keseimbangan antara performa dan kenyamanan, cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan. Sedangkan Mode Sport siap memanjakan pengguna Chery OMODA E5 dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1, memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan agresif.

Dengan pilihan mode berkendara yang beragam, Chery OMODA E5 memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal dan menyenangkan bagi setiap penggunanya.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Layanan Dealer Chery Selama Periode Mudik 2024

Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan teknologi canggih, jarak tempuh yang panjang, dan dukungan SPKLU di sepanjang perjalanan, Chery OMODA E5 siap mengantarkan para konsumen dan keluarga ke kampung halaman.

Sebagai komitmen Chery dalam menemani perjalanan mudik, beberapa dealer dan bengkel siaga Chery siap melayani selama 10-12 April 2024. Dealer tersebut adalah Chery Arta Pluit, Chery Intimobil Bandung, Chery CMA Semarang, Chery Manang Prapen Surabaya, dan Chery Sungkono Surabaya.

Mudik Dengan Chery OMODA E5, isi Baterai Tidak Perlu Risau

Di samping itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terdapat Roadside Assistance pada dealer Chery di seluruh Indonesia yang dapat melakukan rescue dengan menyediakan mobil penderek untuk unit Chery yang mengalami kendala dengan jarak maksimal 50 km menuju ke dealer terdekat. Untuk mendapatkan semua layanan ini dengan mudah, konsumen dapat menghubungi call center Chery pada nomor 0800-1-797979.

KOMENTAR (0)