NETA Ajak Konsumen Mencoba Langsung NETA V

NETA Ajak Konsumen Mencoba Langsung NETA V

PT Neta Auto Indonesia (NETA) menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. Melalui acara yang diadakan dari 8 Januari hingga akhir Februari ini, konsumen berkesempatan merasakan performa serta inovasi teknologi pada mobil listrik premium, NETA V.

Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia mengatakan, melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami.
Dirinya menambahkan, bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya. “Kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” pungkas Frietz F Roboth.
NETA Ajak Konsumen Mencoba Langsung NETA V
Tak hanya melakukan uji coba mengendarai NETA V saja, calon customer tentu bisa mendapatkan info lebih detail serta promo menarik. Lebih lanjut, NETA sebagai perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia juga memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periode untuk pembelian unit NETA V.
Sebagai komitmen NETA untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik. NETA V sebagai mobil listrik SUV memiliki spesifikasi, fitur dan juga teknologi cukup mumpuni. Dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm dengan kapasitas baterai 40,7 kWh termasuk besar untuk kelasnya.
Selain itu NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota.
NETA Ajak Konsumen Mencoba Langsung NETA V
Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter. Dan sebagai mobil listrik, NETA V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80% sehingga waktu lebih efisien.

KOMENTAR (0)