NETA Akan Hadirkan Lima Produk Andalan di GIIAS 2024

NETA Akan Hadirkan Lima Produk Andalan di GIIAS 2024

PT NETA Auto Indonesia akan turut berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung dari 17 Juli hingga 28 Juli 2024 di Hall 8A ICE BSD, Tangerang.

Melalui acara otomotif terbesar dan bergengsi tahun ini, NETA membawa konsep “Tech For All” dan menampilkan beberapa lineup, yaitu NETA V, NETA V-II, NETA GT, dan NETA S, serta membawa atau menampilkan lineup terbaru NETA yaitu Medium SUV untuk para pengunjung selama acara GIIAS 2024 berlangsung. Tak hanya itu, ada berbagai aktivitas dan promo menarik yang akan dihadirkan untuk para pengunjung.

NETA Akan Hadirkan Lima Produk Andalan di GIIAS 2024

Frietz Roboth selaku Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia mengatakan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 di tahun ini menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA.

“Harapan kami di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat. Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV,” kata Frietz Roboth.

NETA Akan Hadirkan Lima Produk Andalan di GIIAS 2024

Selama acara berlangsung, booth NETA memiliki konsep “Tech for All”  yang menghadirkan kesan futuristik dan dan modern serta sesuai dengan prinsip NETA yaitu “Tech For All” yang memberikan akses inovasi dan teknologi untuk semua kalangan. Lima unit mobil NETA juga akan ditampilkan untuk pengunjung, ditambah segudang aktivitas menarik seperti Test Drive beberapa unit NETA, games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA.

Di acara GIIAS 2024 kali ini pun, NETA akan menyediakan media lounge yang bisa digunakan untuk rekan-rekan media yang hadir selama acara GIIAS berlangsung dan tentunya kegiatan menarik di booth NETA bagi para pengunjung. Hal ini sebagai bentuk apresiasi NETA kepada seluruh pengunjung yang hadir dan rekan-rekan media yang selalu memberi dukungan pada NETA Indonesia.

KOMENTAR (0)