New MG ZS, Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan

New MG ZS, Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan

Menyambut momen mudik Lebaran yang dinantikan banyak orang, MG (Morris Garages) memperkenalkan New MG ZS sebagai pilihan mobil SUV kompak yang dapat membuat perjalanan mudik Anda lebih seru dan menyenangkan. Dengan desain yang modern, fitur lengkap, sistem keamanan yang prima, serta program after-sales yang mudah, pengguna New MG ZS dapat merasa percaya diri dan bebas khawatir dalam perjalanan kembali ke kampung halaman.

Dalam menghadapi perjalanan mudik Lebaran, New MG ZS hadir dengan desain yang modern dan stylish. Dengan gril depan yang menawan, lampu depan LED yang tajam terkesan futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis, New MG ZS menjadi pilihan yang menarik untuk tampil bergaya saat berkendara. Desainnya yang aerodinamis juga memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga perjalanan Anda menjadi lebih hemat dan ramah lingkungan.

New MG ZS, Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motors Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen kami dalam merayakan Lebaran bersama keluarga. Bersama MG, mudik Lebaran akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan penuh kenangan indah. Selamat merayakan Lebaran, dan semoga perjalanan Anda aman dan nyaman dengan mobil berkualitas tinggi dari MG”.

Tidak hanya menawarkan desain yang menarik, New MG ZS juga dilengkapi teknologi terdepan dengan fitur-fitur canggih yang membuat perjalanan mudik Anda lebih nyaman dan praktis. Fitur-fitur seperti sistem hiburan terkoneksi, sistem pengisian daya ponsel yang terdapat di 5 titik USB Port, 360 omni-direction camera, serta konektivitas infotainment display 10,1 inci dengan sistem navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto yang akan memastikan kenyamanan dan kesenangan Anda dalam menghadapi perjalanan panjang.

Ditambah lagi Electric IMAX Panoramic Sunroof yang dapat memberikan sensasi lebih seru dalam menuju kampung halaman. Selain itu, New MG ZS juga memiliki kapasitas bagasi yang luas, sehingga Anda dapat membawa barang bawaan mudik dengan lebih mudah dan nyaman.

New MG ZS, Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan

Keamanan menjadi prioritas utama dalam New MG ZS. Dengan sistem keamanan yang prima, termasuk fitur-fitur seperti sistem pengereman ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP), Hill Start Assist (HSA), serta airbag ganda berjumlah 6 dari New MG ZS dan lain sebagainya yang dapat memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan seluruh penumpang saat mengendarai NEW MG ZS.

“Keselamatan pengendara dan penumpang adalah prioritas utama bagi MG Motor Indonesia. Kami sangat bangga dengan pencapaian New MG ZS SUV Compact yang meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP, yang membuktikan keunggulan safety MG yang world class dan hal tersebut juga dapat memberikan kenyamanan serta keamanan yang lebih terhadap konsumen MG pada saat berkendara menjelajah perjalanan mudik ke kampung halaman”, tambah Arief.

New MG ZS, Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan

Selama musim mudik Lebaran, MG juga memberikan program after-sales yang spesial untuk pengguna New MG ZS. Dengan layanan purna jual yang mudah dan komprehensif, termasuk layanan perawatan rutin, suku cadang asli, serta layanan darurat 24 jam, pengguna New MG ZS dapat merasa tenang dan nyaman dalam perjalanan mudik. Program after-sales MG yang handal ini akan memastikan Anda dapat menikmati perjalanan mudik dengan bebas khawatir.

MG pun menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik selama bulan Ramadhan. Menjelang Lebaran, seluruh pemilik MG termasuk pemilik New MG ZS bisa melakukan pemeriksaan di dealer MG terdekat di seluruh Indonesia hal tersebut untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima untuk dibawa mudik, terutama untuk 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG. Selain itu para pemilik mobil MG tidak perlu khawatir karena bengkel resmi MG tetap buka selama libur Lebaran dan layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

KOMENTAR (0)