‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Bicara pariwisata di Indonesia tidak akan pernah ada habisnya. Meskipun kita sudah pernah mendatangi salah satu tempat wisata tersebut, tidak menutup kemungkinan suatu waktu nanti pasti akan kembali berkunjung.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Semua dikarenakan, selain kaya akan sumber daya mineral, Indonesia ini juga telah dikenal memiliki tempat wisata yang eksotis dan tidak kalah dengan negara-negara lainnya.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Seperti yang sudah diberitahukan diatas bahwa tujuan utama petualangan ini adalah, selain memperkenalkan berbagai tempat wisata di Pulau Jawa, ‘Ring of Java X-Country’ ini juga akan mengeksplor keragaman budaya, kulinar serta heritage di wilayah yang akan di singgahi.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Petualangan yang diperkirakan akan menempuh perjalanan 10 hari tersebut akan dimulai pada tanggal 20-29 Juli 2018 mendatang dengan rute pertama adalah Jakarta menuju Semarang melalui jalur Cikampek-Tegal-Pekalongan (Pantura).

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Hari kedua direncanakan start dari Kota Semarang menuju Surabaya melalui jalur Rembang-Tuban. Kemudian dari Surabaya dilanjutkan menuju Banyuwangi melalui Pasuruan- Probolinggo-Situbondo.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Dari Banyuwangi rombongan ‘Ring of Java X-Country’ akan melanjutkan perjalanan mereka menuju Malang dengan jalur Sukamade-Ngliyep yang merupakan Jalur Selatan Pulau Jawa.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Tidak hanya sampai disitu saja, setelah di Malang, mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Jogjakarta-Pangandaran-Ujung Genteng-Ujung Kulon dan finish di Jakarta.

‘Ring of Java X-Country’, Jelajah Sisi Luar Pulau Jawa Nah, untuk mengetahui lebih jauh keseruan perjalanan dan petualangan mereka serta tempat-tempat eksotis mana saja yang akan mereka singgahi, simak terus liputan khususnya hanya di otoblitz.net.

KOMENTAR (0)