Video: Berbagai Adegan ‘Jumping’ Ikonik dari ‘General Lee’

Video: Berbagai Adegan 'Jumping' Ikonik dari 'General Lee'

Bagi Anda penggemar serial aksi kebut-kebutan era ’80-an, mungkin familiar dengan serial TV The Dukes of Hazzard yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi di Tanah Air.

Nah, dalam serial tersebut, selain dua bersaudara Bo dan Luke Duke yang jadi sentral cerita, Sheriff Roscoe P Coltrane yang ‘pinter-pinter bodoh’, Boss Hogg yang pemarah namun selalu sial, hingga very short shorts denim yang sering dipakai karakter Daisy Duke, ada satu lagi hal yang ikonik dari serial tersebut: sebuah Dodge Charger 1969 bernama ‘General Lee’.

Video: Berbagai Adegan 'Jumping' Ikonik dari 'General Lee'

General Lee mungkin bisa dibilang salah satu mobil paling keren dalam serial televisi Amerika sepanjang masa, dengan tampilannya yang khas berbalut warna oranye, nomor ’01’ pada kedua pintunya dan logo Konfederasi besar di atapnya. Selain itu, adegan ‘jumping’-nya yang terkenal selalu dinanti dalam setiap episode The Dukes of Hazzard.

Video: Berbagai Adegan 'Jumping' Ikonik dari 'General Lee'

Namun, berbagai adegan jumping tersebut mungkin ‘menewaskan’ lebih banyak Charger daripada mobil-mobil stunt di serial TV lainnya. Oke, mungkin ini sedikit berlebihan, namun setidaknya dalam setiap adegan kejar-kejaran, tabrakan, hingga adegan melompati sungai atau jurang, Anda bisa melihat bahwa General Lee cukup ‘tersiksa’ –walaupun nasibnya mungkin sedikit lebih baik ketimbang mobil-mobil Sheriff atau musuh lain yang nyata-nyata harus mengalami adegan hancur-lebur lantaran dikecoh sang Duke bersaudara.

Video: Berbagai Adegan 'Jumping' Ikonik dari 'General Lee'

Nah, video berdurasi lebih dari 31 menit yang diunggah akun efiste2 di YouTube ini menampilkan kompilasi dari berbagai adegan jumping General Lee yang ikonik dari hampir setiap episode The Dukes of Hazzard. General Lee, dan Dodge Charger, adalah salah satu mobil klasik yang akan terus abadi, dan takkan pernah tergantikan. Yee haw!! **MS


<iframe width=”640″ height=”480″ src=”https://www.youtube.com/embed/wZlWKy-BHkw” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)