Video: Modifikasi Toyota Corolla 1975 ‘No Style’

Video: Modifikasi Toyota Corolla 1975 'No Style'

Toyota Corolla 1975 milik Mark Still ini mungkin melambangkan filosofi ‘built, not bought’ (atau ‘dibangun, bukan dibeli’) dalam classic car culture. Lebih mengesankan lagi, Mark Still, meskipun memiliki keterampilan praktis dalam fabrikasi yang cukup baik, tidak benar-benar memiliki banyak pengalaman sebagai seorang car builder.

Apa yang dilakukan Mark disini adalah perwujudan kecintaannya terhadap Toyota Corolla keluaran 1975 berjuluk ‘No Style’ miliknya, dimana mobil JDM lawas inipun tampil lebih ‘gahar’ dengan mesin Lexus V8 supercharged dan bodi melengkung lebar, hasil modifikasinya selama beberapa waktu.

Video: Modifikasi Toyota Corolla 1975 'No Style'

Mobil-mobil homebuilt, sebagai salah satu bentuk perwujudan ekspresi otomotif seseorang, cenderung untuk merepresentasikan sifat dan penghargaan pemiliknya dalam car culture. Dan, untuk Mark Still, hasilnya adalah sebuah penghargaan atas dedikasi dan keterampilannya dalam menyelesaikan modifikasi ciamik Toyota Corolla ’75 ini.

Video: Modifikasi Toyota Corolla 1975 'No Style'

Ini adalah Corolla Mark Still. Ini adalah Corolla yang dibangun olehnya, sendiri, yang akan selalu mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya, dimanapun ia berada. Nah, berikut videonya dari akun TheSmokingTire di YouTube. Mantap! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)