‘ACC ONE on the web’, Mudahkan Masyarakat Membeli Kendaraan

'ACC ONE on the web', Mudahkan Masyarakat Membeli Kendaraan

Astra Credit Companies (ACC) selaku perusahaan pembiayaan milik Astra meluncurkan ACC ONE on the web. Peluncuran ini dilakukan secara virtual oleh Director In Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, Presiden Direktur ACC Siswadi dan seluruh jajaran direksi ACC.

Dijelaskan Direktur Information Technology & Business Development ACC, Mohammad Farauk bahwa peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id.

ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan diler sehingga proses pembelian mobil diklaim lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

'ACC ONE on the web', Mudahkan Masyarakat Membeli Kendaraan

“Pelanggan dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC. Dapat digunakan untuk Modal Usaha, Dana Pendidikan, Renovasi Rumah dan kebutuhan lainnya,” katanya.

Pihaknya juga telah menghubungkan secara digital dengan mitra asuransi, agar lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital.

Pelanggan diklaim dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital.

'ACC ONE on the web', Mudahkan Masyarakat Membeli Kendaraan

“Pelanggan juga dapat melakukan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif,” tutup Mohammad Farauk.

KOMENTAR (0)