ACDelco, Sukucadang Berkualitas Dari General Motors Indonesia

ACDelco, Sukucadang Berkualitas Dari General Motors Indonesia

General Motors Indonesia (GM Indonesia)  mengembangkan produk-produk sukucadang merk ACDelco untuk berbagai merk kendaraan lain selain Chevrolet, guna menyediakan pilihan sukucadang yg digaransi langsung oleh GM untuk konsumen di Indonesia.

Untuk tahun ini, GM Indonesia menambahkan 99 produk baru ACDelco memiliki lebih dari 350 item sukucadang ACDelco secara total. Sebagaimana telah diketahui, melalui 30 Bengkel Resmi Chevrolet; Authorized Service Outlet (ASO) saat ini, GM Indonesia secara konsisten terus menyediakan layanan purna jual bagi para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia, termasuk layanan bantuan teknis dan darurat (technical and roadside assistance).

Portfolio produk ACDelco didunia saat ini terbagi menjadi 3 (tiga) jenis:

ACDelco Original Equipment

Sukucadang ACDelco yg didesain untuk kendaraan lansiran GM dan dipasang pada kendaraan baru GM saat proses produksi, atau telah divalidasi oleh GM.

ACDelco Gold

Sukucadang ACDelco kualitas tinggi, sebagai alternatif pengganti sukucadang Original Equipment.

ACDelco Silver

Sukucadang piihan dengan kualitas yang baik bagi merk-merk dan jenis kendaraan diluar kendaraan produksi GM.

“Sejak 2018, GM Indonesia semakin intensif dalam memperkenalkan dan mengembangkan produk-produk ACDelco untuk market Indonesia. Lebih dari 350 item sukucadang ACDelco yang kami miliki saat ini adalah tidak hanya untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet, namun ACDelco juga menyediakan sukucadang pilihan bagi hampir seluruh merk kendaraan di Indonesia, termasuk Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Isuzu, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Ford, Hyundai, Kia, dll” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care dan Aftersales Service General Motors Indonesia.

ACDelco, Sukucadang Berkualitas Dari General Motors Indonesia

Rangkaian produk ACDelco yang ditawarkan GM Indonesia ternyata sangat lengkap, dari mulai sukucadang untuk keperluan perawatan berkala kendaraan, hingga sukucadang untuk perbaikan menengah dan berat. Baik itu sukucadang untuk penggantian rutin seperti filter dan pelumas, hingga sukucadang yang terkait keamanan dan keselamatan berkendara seperti peredam kejut (shock absorber), keunggulan dari produk ACDelco adalah bahwa selain harganya yang sangat bersahabat, dan kualitas produknya digaransi langsung oleh GM.

Untuk mengetahui lebih lanjut portfolio lengkap dari produk ACDelco yang tersedia saat ini, harga, maupun merk dan jenis kendaraan yang bisa mempergunakan sukucadang ACDelco, hubungi General Motors Indonesia melalui layanan pelanggannya: Customer Assistance Center (CAC) 0811-10-24389 atau 0811-18-24389.

 

KOMENTAR (0)