Aki Massiv Amal Meluncur, Aki MF untuk Motor !

Aki Massiv Amal Meluncur, Aki MF untuk Motor !

PT Wacana Prima Sentosa (WPS) selaku distributor aki Massiv resmi meluncurkan produk baru khusus untuk roda dua, Massiv Amal. Produk terbaru ini untuk melengkapi varian sebelumnya yang lebih populer untuk roda empat saja.

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekedar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep Berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan,” tukas Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT WPS di Bintaro, Tangerang (6/12).

Aki Massiv Amal Meluncur, Aki MF untuk Motor !

Konsep Berbagi yang diusung WPS pun menuai positif. Selain mengumpulkan sumbangan buku dari kolega dan mitra, Massiv Amal juga melibatkan konsumen. Aki Massiv Amal menyisihkan dana sebesar Rp 5 ribu dari setiap pembelian aki nya. Lalu, dana yang terkumpul bakal dilaporkan secara transparan sebagai pertanggungan ke publik.

Sedang aki khusus sepeda motor yang ditawarkan saat ini baru satu tipe saja, yakni MTZ-5S MF berkapasitas 3,5 ampere. Tipe ini bisa digunakan pada Honda Supra X125, BeAT, Vario 110, Scoopy, Megapro hingga Verza. Merek lainnya bisa digunakan juga pada Yamaha Mio (selain tipe sporty), Fino, Vega R, V-Ixion dan X-Ride, serta Suzuki Smash, Sky Wave dan lainnya.

Aki Massiv Amal Meluncur, Aki MF untuk Motor !

Aki Massiv menghadirkan pilihan untuk sepeda motor ini juga punya alasan cukup kuat. “Pasar sepeda motor di Indonesia sangat tinggi. Pengguna motor jaman sekarang juga nggak mau direpotkan dengan urusan perawatan aki. Makanya kami luncurkan aki tipe MF (maintenance free),” tambah Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer WPS.

Aki Massiv Amal Meluncur, Aki MF untuk Motor !

Pria yang akrab disapa Tumenggung ini juga menyebutkan bahwa aki Massiv Amal sudah menjalani pengujian sejauh 2.500 km sebelum dipasarkan. Saat ini, Aki Massiv bisa didapatkan langsung di toko-toko aki atau bengkel umum dengan harga di kisaran Rp 150-160 ribu.

KOMENTAR (0)