All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan ‘Cerdas’

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merk (APM) Audi di Indonesia, hari ini meluncurkan jagoan barunya yaitu All New Audi A4. Mobil sedan Audi A4 sendiri merupakan salah satu kendaraan menengah premium terkemuka yang juga menjadi salah satu penyumbang volume pemasaran terbesar di dunia.

All New Audi A4 terbaru ini telah mengalami berbagai macam peningkatan kualitas, baik dari sisi desain, interior dan juga teknologinya, serta dipastikan lebih bertenaga, lebih efisien dan lebih cerdas dari generasi sebelumnya.

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor mengatakan, hari ini pihaknya menghadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model sporty dengan bahan bakar yang efisien, membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam bentuk produk yang menarik.

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

“Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi saat ini dapat ditemukan pada All New Audi A4 ini. Kecanggihan dan kelebihan pada mobil inipun telah terbukti, dengan diraihnya penghargaan di Golden Steering Whell 2015 sebagai mobil terbaik, serta menerima penghargaan juga dari Euro NCAP sebagai mobil dengan tingkat keamanan tertinggi,” kata Andrew saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6).

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

Dirinya menambahkan bahwa All New Audi A4 ini tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu All New Audi A4 2.0 TFSI dan All New Audi A4 2.0 TDSI Quattro. Kedua tipe ini memiliki desain elegan dengan konsep pengawasan inovatif, lebih ringan dari model sebelumnya dan didukung dengan sistem kemudi yang efisien. “Kehadiran dua produk berteknologi tinggi dari Audi ini menunjukkan komitmen kami untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, meskipun saat ini kondisi pasar belum membaik,” ungkap Andrew.

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

Audi TFSI Quattro sendiri mampu menghasilkan daya sebesar 252 hp dan menawarkan pilihan virtual cockpit, dengan perangkat instrumen digital yang lengkap. Layar berukuran 12.3-inci dapat menggambarkan informasi kendaraan dengan resolusi tinggi. Fitur-fitur menarik lainnya yang ada dalam model ini termasuk Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system, serta sound system Bang & Olufsen 3D.

All New Audi A4 Diluncurkan, Lebih Efisien dan 'Cerdas'

Sedangkan untuk harga, All New Audi A4 2.0 TFSI dibanderol Rp 990 juta, sedangkan All New Audi A4 2.0 TFSI Quattro dibanderol Rp 1,2 miliar, emua harga on the road untuk kawasan Jabodetabek. Sedan ini juga memiliki berbagai pilihan warna antara lain Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue serta Mythos serta Tango Red. **MS/ Foto-foto: Agus Budi


<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/z7GhJQ6gTmI?list=PLTg3NhoKXu3kPMEW1yjlwGQ7dZWfajFsY” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

 

TAGS

KOMENTAR (0)