Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 akhirnya resmi dibuka. Berlokasi di Impact Challenger, Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand, edisi ke-38 BIMS 2017 ini digelar mulai dari 29 Maret hingga 9 April mendatang, dengan acara pembukaan khusus untuk undangan dan media dilangsungkan pada 28 Maret 2017.

Tahun ini, ajang BIMS 2017 mengusung tema ‘Reach to the Planet of Technology‘, yang menggambarkan pentingnya pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan dalam menyambut masa depan dunia otomotif yang lebih bergairah.

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Selain itu, menurut Dr. Prachin Eamlumnow, Chairman of The 38th Bangkok International Motor Show, melalui ajang BIMS 2017 ini diharapkan kaum muda Thailand juga mampu menghasilkan lebih banyak ide inovatif untuk memajukan industri otomotif lokal.

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

“Seperti pada pelaksanaan yang sudah-sudah, BIMS juga selalu mendapat dukungan penuh dari Royal Automobile Association of Thailand, Menteri Industri Thailand, Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand, Gabungan Insinyur Otomotif Thailand, dan juga asosiasi manufaktur dan aksesoris yang sudah menjadi partner kami sejak lama,” ungkap Prachin Eamlumnow.

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Ajang BIMS 2017 akan diikuti sekitar 30 brand kendaraan roda empat dan 10 brand kendaraan roda dua, yang sudah dikenal di industri otomotif Thailand. Selain menghadirkan berbagai mobil siap produksi, BIMS 2017 juga menampilkan beragam mobil konsep diantaranya Toyota FCV Plus, Mitsubishi Miev Evolution III, hingga Nissan e-Bio Fuel Cell.

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Tak hanya produsen kendaraan bermotor saja, beberapa brand aftermarket otomotif seperti Meguiar’s hingga PowerSound juga menghiasi stand BIMS 2017 ini. **MS/ Foto-foto: Autovina.com

TAGS

KOMENTAR (0)