Belasan Artis Motorbaik Ikut Touring Motorbaik Adventure 2019

Belasan Artis Motorbaik Ikut Touring Motorbaik Adventure 2019

Perjalanan seru Motorbaik dengan sepeda motor yang dilakoni para artis kembali siap digelar. Kali ini bertajuk “Enduro Motorbaik Adventure 2019” diikuti oleh Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto.

Tahun ini Enduro Motorbaik Adventure 2019 akan dimulai pada 28 September sampai 5 Oktober 2019 dengan menggabungkan tiga konsep aktivitas sebagai bagian dari perjalanan kebaikan yakni Mengajar, Belajar dan Berbagi. Hal ini berdasarkan dari touring sebelumnya yakni Jakarta – Jogjakarta (2016) yang mengajar ke sekolah-sekolah kemudian Jogjakarta – Bali (2017) dengan mengunjungi tokoh-tokoh inspiratif, serta berbagi dengan masyarakat terdampak gempa di Lombok pada 2018.

Menurut Ananda Omesh, inisiator gerakan moral Motorbaik, perjalanan inspiratif Enduro Motorbaik Adventure 2019 menuju kawasan Indonesia Timur adalah bagian dari konsistensinya dalam menyebarkan kebaikan.

Belasan Artis Motorbaik Ikut Touring Motorbaik Adventure 2019

“Melalui Enduro Motorbaik Adventure 2019, Kami ikut mengajak masyarakat untuk tetap berkendara santun di jalan dan respek dengan pengguna kendaraan lain, menghargai perbedaan, saling berbagi dengan sesama, mencintai alam dan ragam budaya lokal. Kali in kita menuju kawasan timur untuk meneruskan misi kita tersebut agar gerakan kebaikan kita bisa menyebar luas ke seluruh Nusantara, “ tukas Ananda Omesh.

Omesh menambahkan bahwa di kota-kota yang disinggahi akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga setempat dalam konteksnya untuk berbagi dan ikut membangun bangsa.

Tidak hanya  bermanfaat bagi masyarakat, dalam perjalanan kali ini juga menjadi pembelajaran bagi para Baikers untuk bisa menaklukan tantangan bersama motor tunggangannya menempuh berbagai medan jalan sepanjang 1.000 Km. “ Sambil menikmati pesona alam, kami juga harus bisa menguasai motor, kerjasama dengan tim mewujudkan slogan kami How To Be Good In Society and To Be A Good Riders,” tambah Omesh.

“Pertamina Enduro, sebagai brand unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Motorbaik Adventure 2019 ini. Kami selalu hadir untuk pendukung kegiatan-kegiatan positif anak bangsa, agar mereka tidak hanya bisa menebar kebaikan tapi juga bisa merasakan kehandalam pelumas Enduro untuk perjalanan panjang dan bisa turut bangga bahwa Enduro merupakan produk karya anak Bangsa. Semoga perjalanan ini bisa berjalan dengan lancar dan menuai manfaat bagi masyarakat.” ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

 

KOMENTAR (0)