Beli Isuzu MU-X i-Series, Bebas Perawatan Tiga Tahun

Beli Isuzu MU-X i-Series, Bebas Perawatan Tiga Tahun

Penjualan mobil yang masih kembang kempis di Indonesia membuat pabrikan otomotif siapkan strategi terbaik untuk bisa menggoda konsumen dan merangsang pasar agar lebih bergairah. Kini giliran Isuzu yang coba menggoda konsumen dengan memberikan program-program menarik.

Beli Isuzu MU-X i-Series, Bebas Perawatan Tiga Tahun

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu mengatakan, pada masa pandemi, untuk setiap pembelian MU-X tipe i-Series akan bebas perawatan selama 3 tahun. “Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal.  “Untuk setiap transaksi Isuzu MU-X pada bulan Juni akan bebas spare part atau jasa. Dan bakal berlaku untuk setiap transaksi di seluruh cabang Astra Isuzu,” kata Bambang.

Beli Isuzu MU-X i-Series, Bebas Perawatan Tiga Tahun

Penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun atau 40.000 km. “Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti Voucher Belanja, Free Luxury Carpet, Free Kaca Film Lumar, Free Rear Camera dan Free Insurance,” pungkas Bambang.

Tidak berhenti sampai di situ, sadar akan pandemi virus Corona yang masih cukup mengkhawatirkan Astra Isuzu juga menyediakan booking test drive yang lebih mudah dengan langsung mengakses klik www.astraisuzu.co.id atau hubungi 1-500-898, namun tentunya jadwal test drive akan diatur dengan protokol kesehatan.

KOMENTAR (0)